Sadis! Senapan Pemblokir Sinyal

Waspada sinyal bakalan di blokir dengan senjata ini.

Beda banget sama beberapa produk senapan-senapan pada umumnya gengs. Faktanya Kalashnikov Rex-1 yang merupakan produksi dari perusahaan persenjataan terbesar di Rusia ini, adalah senjata yang bisa bikin drone terblokirdan bahkan sampai memblokir sinyal pada ponsel GSM, 3G dan 4G LTE.

Emang lagi-lagi Rusia yang bikin senjata mutakhir tiada tara, selalu aja, kalau ga Rusia ya Amerika, kedua negaara ini selalu berlomba-lomba dalam menciptakan senjata berteknologi mutakhir.

Seperti yang diketahui Federasi Rusia, umumnya disebut Rusia, adalah sebuah negara berdaulat yang membentang dengan luas di sebelah timur Eropa dan utara benua Asia. Dengan wilayah yang memiliki luas 17.125.200 kmĀ², Rusia dinobatkan sebagai negara terluas di dunia.

Dan diketahui sejak zaman dahulu, jamanya perang dunia Negara Rusia ini adalah negara tandingan dari Amerika serikat, keduanya adalah negara yang menjadi tonggak dunia.

Apabila kedua negara ini berperang maka akan sangat berpengaruh sekali dengan beberapa negara kecil di sekitanya. Itu cuma bahas sedikit terkait rusia ya, back ke topik deh ke sejata Kalashnikov Rex-1 buatan Rusia.

Senjata Kalashnikov Rex-1 yang sedang di demokan di dunia (sputniknews.com)

Sebagaimana dikutip dari situs Sofmag, untuk sinyal ponsel, Rex-1 mampu memblokir atau jamming di rentang frekuensi 800 Mhz, 1,8, 2,1, 2,4 sampai 5.8 Ghz.

Nantinya, senjata pengacau sinyal ini dapat digunakan sebagai pengganggu jaringan sinyal pada ponsel dengan cara memancarkan sinyal pada frekuensi yang sama, dengan pancaraan tenaga yang sangat kuat, sehingga dua sinyal ini bertabrakan dan bakalan saling meniadakan. Efeknya ya sinyal bakalan hilang beberapa waktu.

Dan teknologi Kalashnikov Rex-1 ternyata juga berlaku dengan drone. 

Drone sendiri dikenal dunia untuk penyebutan pesawat tanpa awak yang di kendalikan manusia dari jarak yang sangat jauh. Gak cuma buat kepentingan vidiografi dan buat aksis para kaum sosialmedia, namun drone ternyata sudah digunakan sebagai pemancar sinyal jaringan, dan bisa digunakan sebagai mata-mata di suatu tempat.

Bentuk dari Kalashnikov Rex-1 (cont.ws)

Mungkin karena itu drone kemungkinan bakalan di kembangkan buat keperluan perang. Bisa saja kan drone di beri seperangkat lengkap senjata api dan bom yang bisa membinasakan suatu daerah gengs.

Maka dari itu mungkin ini alasan kenapa senapan Kalashnikov Rex-1 ini di ciptakan. 

Karena Kalashnikov Rex-1 bisa digunakan kalau ada pesawat nirawak terbang di wilayah terlarang, maka senapan ini akan langsung mengakusisi sinyal drone, dan lalu kemudian mengambil alih kendali atas drone tersebut dan kemudian didaratkan dengan mulus ke pangkalan perang yang memiliki Kalashnikov Rex-1.

Percobaan Kalashnikov Rex-1 (dailymotion.com)

Sepertinya makin menyeramkan saja ya beberapa peralatan perang zaman now ini. Semoga bisa digunakan sebaik mungkin dan bukan untuk di lakukan untuk perang sungguhan.

Karena harapan manusia adalah kedamaian, dan perang bukanlah sebagai solusi yang tepat, karena perang hanya dapat menimbulkan kesengsaraan bagi umat manusia.