Cuaca Lagi Panas-panasnya, Ini Meme Lucu Tentang Kegerahan yang Bisa Bikin Hati Jadi Adem Ayem

Beberapa meme tentang cuaca panas ini lucu dan bisa membuat hati jadi adem.

Akhir-akhir ini di beberapa wilayah di Indonesia khususnya di Pulau Jawa memiliki suhu udara yang meningkat. Banyak warga yang merasa cuaca panas sangat mengganggu aktivitasnya karena jadi sering kegerahan. Nah untuk mengobati rasa panas karena cuaca berikut ada meme-meme lucu yang bisa membuat suasana jadi adem.

1. Tidur Sampai Meluk Es

Biasanya seseorang tidur sembari memeluk guling agar makin nyenyak. Dalam cuaca panas ternyata guling tidak bisa tidur jadi nyenyak. Guling digantikan oleh es balok panjang yang bisa dipeluk saat tidur. Wah ini sih bisa kedinginan jadinya sewaktu bangun dari tidur.

2. Tidur Depan Kulkas

Kalau pria ini punya kesamaan dengan pria yang tidur dengan meluk es balok. Tapi orang ini memilih tidur di depan kulkas. Tentunya pintu kulkas harus dibuka agar suhu dingin di dalam kulkas bisa membuat orang itu tidur dengan nyenyak. 

Meme Pria Tidur dengan Es Balok (Inafeed)

3. Ketika Helm Diganti Pakai Kardus

Saat keluar rumah, pengendara motor ini merasa kepanasan karena terpapar matahari di siang bolong. Sepertinya helm motor dirasa kurang untuk mencegah rasa panas. Mereka pun memakai kardus bekas dan memasukan tubuh ke dalam kardus.

Meme Pria Tidur Depan Kulkas (Inafeed)

4. Menjauhkan Bumi dari  Matahari

Kalau yang ini mungkin cara ekstrim dilakukan oleh banyak siswa sekolah yang berusaha mendorong bumi agar menjauh dari matahari. Jika jarak bumi dan matahari menjauh tentu cuaca panas tidak akan terjadi lagi. Tapi masa iya bumi bisa bergerak hanya karena didorong sekelompok siswa sekolah ini.

Meme Pengendara Motor Kepanasan (Brilio.net)

Pihak Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sempat memberikan penjelasan soal gelombang panas yang terjadi di Indonesia. BMKG menyebut telat terjadi anomali dinamika atmosfer yang mengakibatkan aliran udara tidak bergera dalam skala yang luas, misalnya ada sistem tekanan tinggi dalam skala yang luas dan terjadi cukup lama.

Meme Siswa Mendorong Bumi (Meme Kocak)