Skincare Korea Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Kulit Mulus Itu Nyata!

Punya bekas jerawat di wajah? Jangan khawatir deh sekarang, udah ada solusinya ko'

Wajah berjerawat adalah masalah nomor satu bagi wanita. Jerawat disebabkan oleh berbagai banyak hal, diantaranya karena konsumsi makanan yang salah, keadaan stres, penggunaan kosmetik, dan masa pubertas. Ada berbagai macam produk yang diciptakan untuk membantu mengurangi masalah yang diderita oleh banyak kaum hawa ini. 

Salah satunya adalah produk skincare yang berasal dari tanah asalnya, yakni Korea. Skincare Korea memang menjadi primadona bagi sejuta umat kaum hawa di bumi ini. Nah, berikut kami berikan ulasan mengenai 5 produk skincare Korea yang rekomend pakek banget deh untuk dijadikan sebagai pilihan dalam mengatasi wajah yang berjerawat. Cus aja yuk.

Bekas jerawat (adajerawat.com)

1. Innisfree Bija Anti Trouble Facial Foam

Produk ini merupakan varian untuk jenis kulit yang berminyak dan cenderung berjerawat. Facial foam keluaran Innisfree ini mengandung Torreya Seed Extract dan Salicylic Acid yang dapat membantu mendapatkan kulit yang bersih dengan mengontrol noda bekas jerawat. Dengan bahan dasar Bija, Innisfree Bija Anti Trouble Facial Foam ini sangat cocok digunakan sebagai facial foam bagi pemilik kulit berjerawat.

Skincare Innisfree Bija (jeju.com.vn)

2. COSRX Acne Pimple Master Patch

Dunia skincare memang terus berkembang menesuaikan kebutuhan yang diharapkan konsumen. Alih-alih penggunaan concealer untuk menutupi jerawat maupun bekas jerawat kini bisa dialihkan pada pimple patch untuk mengurangi penyumbatan pori-pori. Nah, pimple patch ang rekomend adalah keluaran COSRX Acne Pimple Master Patch. Stiker jerawat ini mampu membant dalam merawat area berjerawat supaya tidak terjadi infeksi karena terpapar bakteri. Selain itu, produk ini mampu membantu menyerap sekresi dalam jerawat untuk lebih cepat mongering. Wah perlu dicoba nih untuk merasakan sensasinya.

Skincare COSRX (stylekorean.com)

3. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Jerawat dan bekas jerawat adalah dua sejoli ini tidak bisa dipisahkan. Untuk mengatasinya, kalian bisa mempercaakan pada penggunaan Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon satu ini. Produk Bio-Peel ini perpaduan dari physical dan chemical exfoliation, produk ini diperkaya dengan lactic acid, glycolic acid, serta ekstrak lemon, jeruk, dan pepaya untuk membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat sekaligus mencerahkan bekas jerawat dengan khasiat dari vitamin C. Nah untuk proses eksfoliasinya mampu membantu pengangkatan sel kulit mati yang nantinya dapat membersihkan pori-pori yang biasa menjadi penyebab munculnya jerawat. Nah monggo dicoba.

Skincare Neogen (aliexpress.com)

4. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Masker keluaran innisfree ini sudah tidak asing di telinga penggila skincare dari tanah gingseng ini. Yap, Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask menjadi primadona kelas kakap yang diburu oleh jutaan kaum hawa. Pasalnya, banyak ulasan positif yang didapatkan dalam penggunaan produk clay mask dari Innesfree ini. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini digadang-gadang ampuh menyerap sebum yang berlebih pada wajah serta mampu membersihkan kotoran dari pori-pori. Hmm perlu dan wajib dicoba nih bagi yang memiliki masalah kulit berjewarat atau minyak berlebih

Skincare Innisfree Jeju (lelong.com.my)

5. Klairs Midnight Blue Calming Cream

Nah, produk terakhir yang rekomend adalah Klairs Midnight Blue Calming Cream. Produk dengan kandungan Guaiazulene, Ceramide 3, dan Centella Asiatica Exstract ini mampu membantu permasalahan kulit yang sesnsitif, seperti kulit berjerawat. Produk Kalirs ini sangat ringan namun tetap powerful dalam focus ke permasalan kulit. Dan perlu diketahui nih, produk asal Korea ini menyatakan bahwa produknya tidak mengandung bahan-bahan keras dan berbahaya, tidak menggunakan hewan dalam pengujian, ramah vegan, serta memiliki kualitas bagus tetapi harganya tetap terjangkau. Nah, gimana? Tertarik mencobanya?

Skincare Klairs (thatgirlposh.com)