Deretan Eskrim Buatan Sisca Kohl yang Unik dan Tak Biasa

mulai dari es krim bubur ayam hingga pecel lele, berikut deretan es krim nyeleneh yang dibuat sisca kohl

TikTokers terkenal asal Indonesia, Sisca Kohl memang seringkali membuat deretan es krim yang tidak biasa. Selain es krim, ia memang juga sering membuat makanan-makanan aneh di TikTok bersama sang adik. 

Dengan mesin es krim andalannya, Sisca kerap membuat es krim dengan bahan-bahan yang tak biasa. Penasaran es krim apa saja yang sudah dibuat Sisca Kohl? Yuk simak selengkapnya. 

Es Krim Bubur Ayam

Bbubur ayam nggak cuma dimakan aja, tapi juga dijadikan es krim sama si Sisca. Hm tim bubur gak diaduk bisa ga ya makan ini?

Es Krim Nasi Kuning

Sisca Kohl bikin es krim bubur ayam (TikTok @siscakohl)

Setelah membuat es krim nasi padang dan seblak, sekarang Sisca membuat es krim dengan rasa ekstrem lagi yaitu rasa nasi kuning. Warganet cuma bisa geleng-geleng kepala aja, mau heran tapi dia Sisca Kohl. 

Es Krim Cabai 

Sisca Kohl bikin es krim nasi kuning (TikTok @siscakohl)

Es krim unik lainnya yang dibuat Sisca adalah es krim rasa cabai. Lewat akun TikToknya, Sisca mengaku terkejut karena rasanya pedas menggigit. 

Es Krim Pecel Lele + Sate Ati Ampela

 

Es krim cabai Sisca Kohl (TikTok @siscakohl)

Makin aneh, kali ini Sisca Kohl bikin es krim rasa pecel lele, aduh nggak kebayang ya gimana rasanya. 

Es Krim Ketoprak

Pecel lele dijadikan es krim (Instagram)

Memanfaatkan mesin pembuat es krim yang ia miiki, kali ini hasil eksperimen Sisca semakin aneh. Ia membeli beberapa porsi ketoprak untuk dijadikan es krim loh. 

es krim ketoprak (TikTok @siscakohl)