Menikmati Tirta Gangga, Salah Satu Surga Terbaik di Bali

Tirta Gangga adalah surga yang bocor di Bali. Taman ini wajib bangat kamu datengin nih.

Bali punya satu destinasi wisata yang ga bisa kamu lewati, Namanya adalah Tirta Gangga. Destinasi wisata ini ga kalah sama lokasi lain di Bali. Bahkan bisa lebih keren dari Pura Besakih atau Kuta. Apalagi kalu kamu suka yang arsitektur Bali yang keren itu.

Menikmati Tirta Gangga ini sebenarnya bersifat wajib, sih. Kamu mesti dateng sendiri deh buat buktiin kerennya tempat ini. Tirta Gangga adalah paduan antara taman air dan istana. Jadi kamu bisa ngelihat pemandangan kolam dan arsitektur khas Bali.

Kalo ga percaya, cek deretan foto ini deh:

1.Ikannya ga tanggung-tanggung, cuy

Banyak ikan yang berusia tua di Tirta Gangga. Karena udah tua, makanya ukurannya gede. Kamu bisa dateng ke sini dan ngasih makan ikan-ikan itu. Kalo beruntung, kamu bisa nyentuh ikan-ikannya. 

Nyentuh ikan-ikan besar dan lucu di Tirta Gangga. Seru dong… (Instagram.com @elteangel)

2. Bisa main sepuasnya

Kalau kamu anak yoga, kamu bisa tuh latihan yoga di sini. Sambil menikmati udara dan pemandangannya. Jangankan main yoga, kamu mau lari-lari keliling kolam juga bisa. Ya asal kuat malu aja sih. Tapi yang jelas udara di sini emang bikin paru-paru seger nih.

Pemandangannya bener-bener bikin batin betah banget nih. (Instagram.com @ mathchnl )

3. Berenang di air seger

Kamu juga bisa berenang di sini. Airnya kerasa seger banget lho. Soalnya airnya langsung dari sumber mata air. Abis berenang gitu terus makan gorengan. Wah, surge banget gat uh?!

Berenang di Tirta Gangga, dong. Segar dan asik banget. (Instagram.com @elfrass)

4. Spot foto yang oke banget

Tirta Gangga bisa jadi lokasi foto yang cakep banget, lho. Kayaknya tiap sudut lokasi itu cakep banget. Percaya deh. Tirta Gangga ini bener-bener bisa bikin kameramu kehabisan baterai dan memory card. Nagih banget buat dimasukin ke Instagram.

Cakep banget kan spotnya?! (Instagram.com @ jennayfahlam)

5. Pemandangan yang takjub

Campuran arsitektur Bali, kolam, dan hijau pepohonan jadi resep sempurnanya Tirta Gangga. Kamu bakalan betah deh ngelihat pemandangan di sini. 

Apalagi kalo kamu dateng ama pacarmu. Makin romantic tuh.

Pemandangan Tirta Gangga dari atas. Cakep ga tuh. (Instagram.com @infogrambali)