Viral Wanita Pamer Saat Tidur Bareng Suami Yang Beda Usia Hingga 30 Tahun

Viral Wanita Pamer Saat Tidur Bareng Suami Yang Beda Usia Hingga 30 Tahun

Seorang wanita baru saja menjadi perbincangan di media sosial setelah dirinya membagikan pengalamannya tidur bersama suami yang usianya sangat jauh berbeda.

Melalui akun TikToknya, video wanita tersebut kini telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali dan memperoleh 18 ribu Likes. Terlihat, ia sedang tidur bersama suaminya. Ia menunjukkan bagaimana perasaannya ketika memiliki suami yang lahir di era yang jauh berbeda.

“Gini dah punya suami lahirnya beda era," tulisnya dalam video TikTok tersebut.

Menurut pengakuannya, ia sering memiliki perbedaan dengan suaminya karena masalah umur. Salah satunya adalah selera tontonan televisi yang sangat berbeda dengannya.

Wanita tersebut mengaku kalo suaminya sangat hobi menonton pertunjukkan wayang di YouTube. Sedangkan dirinya sama sekali tak menyukainya.

Viral wanita yang membagikan pengalamannya tidur dengan suami yang usianya jauh berbeda (via tiktok)

"Kagak tahu apa yang dia tonton," jelasnya.

Lebih lanjut, wanita ini juga menjelaskan kalo dirinya adalah anak kelahiran tahun 90-an. Sedangkan suaminya adalah pria kelahiran 60-an.

"Dia lahir tahun 1960 an, gua lahir tahun 1990 an," kata cewek tersebut.

Walau begitu, wanita ini tetap menunjukkan wajah bahagianya hidup bersama suami. Ia juga terlihat tak mempermasalahkan soal perbedaan dirinya dengan sang suami.

Seketika, pengakuannya di TikTok menjadi perbincangan publik. Ada yang memberi komentar nyinyir, tapi ada pula yang mendukung wanita tersebut untuk menyayangi suaminya yang usianya berbeda jauh.

"Gini ini kelakuan cewek jaman now, gak mau berjuang bareng dari nol. Mending nyari yang udah di puncak dan bisa nurutin apapun yang dia mau beli," komen warganet.

"Terbukti kan ganteng kalah sama yang suka transfer tiba-tiba," celutuk warganet.

"Lagi ngetren pamer suami tua," sahut warganet.

"Sungguh beruntung kak, kita ikut bahagia campur aduk," tulis warganet.

"Suami nonton wayang, istri nonton drakor," timpal yang lain.

"Semoga awet bu pernikahannya," dukung warganet.

"Laki gue lahir tahun 1961, gue 1992. Dia nonton YouTube tinju bebas, gue scroll TikTok. Enteng banget, gak pernah ribut," curhat warganet.

"Ya namanya jodoh Tuhan yang menentukan. Jangan mencela kalian yang pada jomblo juga gak tahu kan jodoh kalian siapa," bela warganet.

Viral wanita yang membagikan pengalamannya tidur dengan suami yang usianya jauh berbeda (via tiktok)