Mulai Diserang Emak-Emak Fans Ikatan Cinta, Oka Antara Curhat di Twitter dan Niat Tutup Akun Instagram

Mulai Diserang Emak-Emak Fans Ikatan Cinta, Oka Antara Curhat di Twitter dan Niat Tutup Akun Instagram

Aktor Oka Antara baru saja bergabung membintangi Ikatan Cinta, sebuah sinetron yang lagi naik daun di Indonesia. Di sinetron yang juga dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu, dia mendapat peran antagonis.

Sayangnya, peran tersebut bikin Oka Antara tak disukai sejumlah fans Ikatan Cinta, terutama dari kalangan ibu-ibu alias emak-emak. Hal ini pun diungkap oleh Oka di Twitter.

Oka Antara Perankan Tokoh Antagonis di Ikatan Cinta (Instagram)

"Kenapa peran antagonis di Ikatan Cinta langsung di serang emak-emak? Kan cuma peran," tulis Oka Antara dikutip dari akun Twitter pribadinya, Selasa (28/9/2021).

Cuitan Oka Antara ini memantik komentar pengguna Twitter. Bahkan ada yang menyarankan agar bintang serial Brata itu untuk sementara menutup akun Instagram jika ingin hidup tenang.

"Halo Mas Oka, Mas mending main di twitter aja lalu tutup Instagram Mas oka," cuit salah seorang warganet dengan akun @its_LittleAngel.

Nggak cuma itu saja, Oka Antara juga diminta untuk kasih tahu orang-orang terdekat agar persiapkan hari dan pikiran sejak dia terlibat di Ikatan Cinta.

"Kudoakan semoga nggak aneh-aneh deh, semoga emak-emak IG dan FB bisa ngerti kalo itu cuma peran, semangat mas," sambungnya.

Cuitan Oka Antara di Twitter (Twitter)

Saran tersebut didengar Oka Antara. Dia pun mempertimbangkan untuk mengikutinya.

"Saya pikir juga baiknya begitu. Makasih sarannya ya," balas Oka Antara.

Cuitan Oka Antara di Twitter (Twitter)

Untuk diketahui, Oka Antara di Ikatan Cinta kebagian peran sebagai Irvan Adicipta. Dia adalah ayah dari Jessica yang merupakan pasien gangguan jiwa di sebuah panti rehabilitasi.

Jessica adalah mantan sekretaris ayah Aldebaran, Alfahri. Karenanya, Oka disebut-sebut sebagai dalang dari teror yang didapat keluarga Alfahri.

Duh, duh, duh.

Oka Antara (Instagram)