Bukannya Seram, Deretan Drama Korea Genre Horror Ini Malah Kocak dan Romantis

deretan drama kore genre horro ini aslinya juga drama romcom

Drama Korea memang banyak digandrungi oleh berbagai kalangan di Indonesia. Mulai dari genre apa saja, selalu mendapat antusian dari masyarakat khususnya generasi muda hingga trending di media sosial. 

Uniknya lagi, ada beberapa drama Korea bergenre horror namun kenyataanya isi ceritanya adalah komedi romantic. Penasaran drama apa saja yang seperti itu? Yuk simak selengkapnya berikut ini. 

1. Oh My Ghost

Film hantu yang dipopulerkan Park Bo Young dan Jo Jung Suk ini ternyata drama kocak dan romantic loh. Bercerita tentang Bong Sun yang pemalu, rendah diri, tidak memiliki teman depat dan selalu mendapatkan teguran dari atasaannya, tiba-tiba dimasuki oleh hantu perawan penuh nafsy bernama Shin Soon Ae yang menyukai atasan Bongsun. Disitulah kisah kocak ketiganya dimulai. 

2. Hotel De Luna

1 (asianwiki.com)

Hotel penyedia jasa khusus bagi orang yang ingin menyebrangi dunia akhirat ini memang isinya tentang hantu semua dan kisah menyedihkan bagaimana mereka bisa meninggal. Nggak cuma itu, film ini juga menampilkan cerita romantic dari tokok utamanya yang diperankan IU dan Yeo Jin Goo. 

3. Master’s Sun

wikipedia

Drama horror-romantis komedi ini menceritakan tentang Tae Kongsil yang bisa melihat hantu semenjak ia sadar dari koma panjang. Hidup Kongsil yang terganggu akibat ulah hantu itu berubah ketika ia bertemu Joo Jongwon, dimana tidak ada hantu yang bisa mengganggu Kongsil selama ia didekat Joongwon. 

wikipedia