Ini Sinopsis Serial Netflix Squid Game yang Viral Sejak Kemarin

sinopsis serial squid game yang viral itu

Korea kembali menjadi perbincangan hangat setelah serial Netflix berjudul Squid Game rilis beberapa waktu yang lalu. Nama Squid Game bahkan sempat viral di berbagai platform media sosial. 

Squid Game pertama kali dirilis pada tanggal 17 September 2021. Dibintangi oleh aktor terkenal seperti Park Hae Soo, Wi Ha-Joon, Hoyeon Jung, Lee Jung-Jae dan lainny. Di pekan pertama rilis, Squid Game mendapatkan rating 8.7/10 di IMDB. 

Kabarnya Squid Game memiliki cerita yang tak biasa dengan adegan sadisme dan semi brutal tanpa meninggalkan sisi emosional para tokoh. 

Bercerita tentang ratusan orang yang sedang terlilit hutang dan terpaksa mengikuti sebuah permainan yang tak biasa untuk mendapatkan hadiah senilai 45,6 miliar won dengan nyawa sebagai taruhannya. 

(replubika)

Awal permainan terdapat lebih dari 450 orang yang ikut bermain, namun di akhir babak pertama, Lampu Merah Lampu Hijau, pemain yang gagal berhenti bergerak di Lampu Merah semuanya dieksekusi mati oleh penembak. 

Lewat permainan-permainan yang menegangkan dan harus dilewati oleh para peserta, penonton dibuat cemas, khawatir, dan tegang habis-habisan. Visual yang diberikan, dengan alur cerita yang sadis dan brutal ini juga mampu membuat energi penonton terkuras di setiap episodenya mengingat selalu bikin deg-degan saat menonton. Yakin, kamu udah siap nonton Squid Game?

(Soompi))