Deretan Headphone Ini Disebut Termahal di Dunia

inilah deretan headphone termahal didunia, ada yang dilapisi emas

Headphone menjadi salah satu alat wajib bagi banyak orang. Entah untuk mendengarkan musik, bermain game, telepon, dan lainnya. Harga headphone sendiri juga beragam. Kamu bisa mendapatkannya mulai harga yang terjangkau hingga yang

Nah berikut ini deretan headphone termahal di dunia, apasaja sih kelebihannya?

S’NEXT SONOROUS X

Seri kesembilan dari SONOROUS ini menawarkan kualitas suara yang luas dengan detail suara yang tepat. Memiliki teknologi Balancing Air Movement yang dipadukan dengan driver berukuran 50 milimeter untuk mengalirkan udara dana housing, headphone ini dijual seharga 64 juta rupiah. 

V-MODA Crossfade M-100

(S'NEXT SONOROUS X (dok. S'NEXT final))

Headphone sat ini memenangkan penghargaan Editor’s Choice, dibuat berdasarkan umpan balik dari DJ, musisi, editor dan audiophile untuk menciptakan kualitas suara paling tepat. Suara bass yang kencang dan suara trable yang jernih, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 576 juta untuk mendapatkan barang satu ini. 

Focal Utopia by Tournaire

(V-MODA Crossfade M-100 (dok. V-MODA))

Disebut headphone termahal di dunia karena dipatok seharga Rp 67 juta untuk versi yang biasa dan Rp 1,7 miliar untuk versi yang premium. Focal Utopia memiliki driver Beryllium yang mampu menghantarkan suara dari frekuensi 5Hz-50kHz tanpa danya crossover, berlum lagi ada hiasan emas dan berlian di headphone ini sehingga membuatnya menjadi yang termahal di dunia. 

(Focal Utopia yang didesain oleh Tournaire (YouTube, FOCAL)