Kondisi Terkini Tukul Arwana Pasca Operasi Diduga Akibat Pendarahan Otak

Tukul Arwana sudah menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional karena mengidap pendarahan otak.

Tukul Arwana langsung menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta. Komedian ini diduga alami pendarahan pada bagian otak beberapa hari yang lalu. Pihak keluarga memberikan penjelasan.

Anak Tukul Ega Prayudi meminta maaf baru memberikan keterangan kepada awak media karena ia baru saja bertemu dengan pihak dokter yang merawat Tukul. Ega menanyakan kondisi Tukul pasca operasi.

" Kondisinya sudah stabil meskipun belum 100 persen sadar, tapi sudah bisa menggerakan tangan dan kaki, perlu istirahat intensif," ujar Ega kepada Pagram.

Tukul Arwana dan Ega Prayudi (Okezone)

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai Polisi ini mengatakan Tukul memang sempat dibawa ke rumah sakit dekat kediamannya di Jakarta Selatan. Namun pihak rumah sakit merujuk Tukul ke rumah sakit lain untuk mendapatkan penanganan lebih tepat.

Terkait benar tidaknya Tukul alami pendarahan otak, keluarga masih belum bisa membeberkannya. Nantinya pihak keluarga akan menjelaskan bersama tim dokter yang merawat Tukul.

Banyak teman artis yang ingin menjenguk Tukul namun tidak bisa karena kondisi Tukul saat ini perlu istirahat total. " Jangankan teman artis, keluarga saja cuma beberapa saja yang diizinkan untuk masuk kamar,"  terang Ega.

Tukul memang sejauh ini dikenal sebagai artis yang jarang alami gangguan kesehatan. Baru kali ini Tukul alami kondisi memprihatinkan hingga jalani operasi akibat dugaan pendarahan otak.