Begini Cara Membuat Ramuan Agar Miss V Harum dan Keset Tanpa Bahan Kimia

Demi menjaga kesehatan dan kebersihan miss V, seorang wanita memerlukan ramuan agar miss V harum dan keset

Demi menjaga kesehatan dan kebersihan miss V, seorang wanita memerlukan ramuan agar miss V harum dan keset. Selain menjaga kesehatan, tentunya ramuan-ramuan ini bisa membuat pasangan semakin merasakan kenikmatan di atas ranjang.

Ternyata, ramuan alami untuk merawat miss V itu sangat mudah ditemukan di dapur, lho! Ya, ramuan tersebut adalah kunyit!

Selain fungsinya sebagai bumbu, kunyit juga sangat efektif untuk merawat miss V kamu.

Kunyit sangat bermanfaat guna memperkuat dinding rahim, miss V, otot-otot daerah kewanitaan, dan panggul wanita. Tak hanya itu, konon kunyit juga dipercaya untuk mencegah kanker serviks dan menghilangkan gatal-gatal di miss V.

Begini Cara Membuat Ramuan Agar Miss V Harum dan Keset Tanpa Bahan Kimia (via SehatQ)

Cara penggunaannya pun mudah. Siapkan kunyit serta bahan lain seperti daun sirih, kayu manis, daun sereh, daun pandan, daun kumis kucing, jahe, temugiring, dan jati belanda untuk kemudian direbus dalam 500ml air. Rebuslah sampai mendidih dan airnya mulai berwarna kuning kecoklatan.

Setelah mendidih, saringlah air rebusan tersebut di wadah lain. Lalu, kamu mencari posisi duduk di atas wadah tersebut untuk mendapatkan uap air rebusan kunyit hingga mengenai daerah miss V kamu.

Begini Cara Membuat Ramuan Agar Miss V Harum dan Keset Tanpa Bahan Kimia (via Grid Health)

Kamu bisa menutupi area antara lingkar wadah ke area miss V kamu dengan handuk atau kain agar uap ramuan ini fokus mengarah ke area miss V kamu, ya! Selain harum dan keset, ramuan kunyit ini dijamin tidak memiliki efek samping apapun, kok.

Gampang banget, kan, ramuan agar miss V harum dan keset ini? Lakukan tips tersebut selama 30 menit setiap satu kali seminggu untuk dapatkan hasil yang maksimal, ya! Semoga bermanfaat!

Begini Cara Membuat Ramuan Agar Miss V Harum dan Keset Tanpa Bahan Kimia (via IDN Times)