Deretan Parfum dengan Bau Teraneh di Dunia, Ada yang Bau Sushi

dertan bau parfum yang unik dan tidak lazin yang di jual di dunia

Semua orang pasti memiliki pilihan parfum favoritnya sendiri-sendiri. Tidak hanya untuk fashion, parfum juga sudah menjadi salah satu hal penting dalam kehidupan untuk menjaga bau badan agar tetap harum saat berpapasan atau bertemu dengan orang lain.

Namun bagaimana bila parfum yang biasanya wangi bunga, buah, pohon dan lainnya itu berubah menjadi bau yang unik? Cek beberapa parfum berikut ini yang memiliki aroma unik dan tidak biasa.

Parfum Sushi

Ya, popularitas sushi yang mendunia membuat perusahaan Demeter Fragnance membuat parfum beraroma sushi. Parfum tersebut juga dirilis dengan nama sushi. Dalam iklannya, parfum sushi ini dideskripsikan sebagai parfum dengan aroma campuran nasi, rumput laut, jahe dan lemon.

Parfum Komet

(food.detik.com)

Komet yang merupakan benda langit bercahaya dengan ekor panjang yang berada di angkasa ini sebenarnya memang notabenenya tidak ada orang yang pernah mencium aroma komet secara langsung. Kabarnya bau komet itu seperti telur busuk yang dicampur air seni dan almon karena komet mengandung amoniak metana dan sulfur dioksida. Yakin mau beli?

Parfum Mayat Manusia

( liputan6.com)

Pernah menonton film parfume? Ternyata di dunia nyata juga pernah ada yang membuat parfum dengan aroma mayat. Namun tidak usah takut, bahan baku parfum tersebut bukan berasal dari mayat sungguhan. Parfum ‘Eu De Death’ ini mampu memunculkan kembali ingatan seseorang saat orang yang dicintainya sudah meninggal itu seperti hidup kembali.

(walipop.detik.com)