Ajib! Sony Experia XZ3 Bakal Bersaing Sama HP Flagship Lainnya

Sony Experia XZ3 muncul nih gengs. Flagship lainnya gimana ya, kesaing dong?

Sony bikin terobosan baru nih. Dan terobosannya lagi-lagi bikin geger pasar smartphone dunia dengan teknologinya. Sony akhirnya merilis ponsel flagship terbaru di jagad dunia android. Produknya kali ini adalah Sony Xperia XZ 3... jeng... jeng... jeeeng.

Hape Sony ini adalah bentuk transformasi lanjutan setelah Sony Experia XZ2 yang dirilis awal tahun 2018 lalu.

Desainnya lumayan mirip sih dengan desain pendahulunya . Spesifikasinya gak juga terlalu jauh berbeda, Tapi ada beberapa yang mengalami peningkatan di beberapa aspeknya. Contohnya pada bagian layar, Sony Xperia XZ3 yang memiliki bentangan layar yang jauh lebih lebar dan luas dibandingkan pendahulunya yaitu 6 inci. Kerapatan yang dihasilkan dari layarnya pun naik dengan resolusi 1440 x 2880 piksel.

Executive Deputy President sekaligus Head of Sales Marketing Sony Mobile Communications, Hideyuki Furumi, Xperia XZ3 memang dirancang agar pengguna dapat menikmati konten audio visual dengan kualitas yang tinggi.

Sony experia XZ 3 nampak nyaman di tangan (tekno.kompas.com)

Smartphone Xperia XZ3 baru kami tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi dikemas dengan teknologi audio dan visual canggih milik Sony yang memungkinkan Anda menikmati konten berkualitas tinggi," kata Hideyuki Furumi, dikutip KompasTekno.

Adapun spesifikasi yang perlu dilihat:

KEMAMPUAN SIM

SIM Tunggal, SIM Ganda, SIM Nano

MEMORI DAN PENYIMPANAN

4 GB RAM, 64 GB memori internal UFS 1 , dukungan microSDXC (hingga 512 GB)

BERAT

193 g

UKURAN

158 x 73 x 9,9 mm

DISPLAY

6.0 ”, 18: 9 Layar HDHD OLED QHD + (2880 x 1440), TRILUMINOS ™ Tampilan untuk seluler, X-Reality ™ untuk ponsel, Peningkat Kontras Dinamis

KAMERA

Kamera Motion Eye ™ 19 MP, 1 / 2.3 "Exmor RS ™ untuk sensor yang ditumpuk memori mobile, 960 fps Video gerakan super lambat (FHD / HD), Predictive Capture (gerakan / senyum), ledakan Autofocus, kamera depan 13 MP

Saat xperia xz3 releas (baver007.com)

Platform Qualcomm Snapdragon 845 Mobile.

Tersedia dalam 4 varian warna juga nih: Black, White Silver, Green Forest, Red Bordeaux.


Gak diragukan lagi deh bahwa Sony Experia XZ3 akan masuk jajaran teratas dari kelas flagship smartphone. Dari desainnya juga oke banget nampak elegan dan mewah, pas banget pasti digenggaman.

Wah bikin mupeng nih produk Sony terbaru ini. Kalo kamu emang brand loyalty-nya Sony, ya buruan siapin duit buat membeli Sony Experia XZ 3 ini gengs. Oke.

Pilihan warna yang ada pada Sony Xperia XZ 3 (androidcentral.com)