Kecantikan Suku Uighur Terpancar dari 5 Artis Berikut Ini

mulai dari dilraba dilmurat hingga parwena dulkun, berikut deretan artis cantik dari suku uighur

Suku Uighur memang terkenal akan kecantikannya, dengan corak wajah yang unik dan cenderung berbeda dari penduduk China lainnya, maka tidak sulit untuk menemukan mana yang berasal dari suku Uighur.

Nah berikut ini beberapa wanita cantik dari suku Uighur yang sukses menjadi orang terkenal, siapa sajakah mereka?

Dilraba Dilmurat

Aktris keturunan Uighur ini pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik se-Asia oleh I-Magaxine Fashion Face Awards 2017. Dengan segudang prestasi dan wajah cantiknya, Dilaraba Dilmurat dapat diterima di panggung hiburan China.

Guli Nazha

(jeda.id)

Termasuk salah satu aktris cantik China yang berasal dari suku Uighur. Pemilik nama asli Gulnezer Bextiyar ini banyak membintangi drama China, salah satu dramanya yang terkenal adalah Ten Years Late.

Madina Memet

(jeda.id)

Aktris satu ini mulai tenar pada tahun 2011 setelah ia bermain serial televisi berjudul New My Fair Princeess. Puncak karirnya terjadi saat ia memerankan Lan Shang/Ming Na dalam serial tv fantasi Ice Fantasy.

Baha Guli

(jeda.id)

Perempuan kelahiran 1988 ini merupakan sosok cantik suku Uighur yang tetap terlihat muda hinga saat ini. Ia bermain dalam beberapa film seperti Love Never Dies, Switch dan Youth Hormon

Parwena Dulkun

(jeda.id)

Model keturunan Uighur ini kerap dikira berasal dari Eropa, karena wajahnya yang mirip orang Turki-Eropa. Padahal dirinya fasih berbahasa mandarin.

(jeda.id)