Produk Revlon untuk Pemula, Ini Rekomendasinya

Kalau masih pemula, gunakan produk yang ini dulu ya.

Dalam dunia kecantikan sudah banyak produk kecantikan yang ternama dan baik buat di kenakan buat wanita. Salah satunya adalah Revlon, buat kamu yang mau mencoba produk ini, coba kenali dulu beberapa produknya ya.

Revlon Super Lustrous Lipstik

Pertama kenalin nih Revlon Super Lustrous Lipstik, produk ini merupakan salah satu lipstik terbaik dari Revlon dan telah menjadi ikon dari brand internasional loh gengs. Lipstick ini sudah eksis selama lebih dari tujuh dekade dan masih jadi favorit buat para wanita di seluruh dunia. 

Di dalam Revlon Super Lustrous Lipstick Mangandung vitamin dan formula yang dapat melembapkan dan merawat bibir kita yang kering. Lipstik ini juga hadir dalam empat varian yang berbeda, yaitu crème, shine, matte, dan sheer. 

Lalu, ada 82 warna vibrant yang ditawarkan lipstik ini, yang pastinya bisa memenuhi kebutuhan warnamu lipstik kamu. Kamu cuma butuh Rp110.000 aja dan kamu bakal mendapatkan lipstiknya.

Revlon Ultimate All-in-One Mascara

Buat pemula, kita anjurkan menggunakan maskara ini. Keuntungan menggunakan produk Revlon Ultimate All-in-One Mascara ini menawarkan 5 manfaat dalam 1 produknya. Walah! Pantesan kalau produk ini disebut all-in-one mascara

Beberapa manfaatnya antara lain volume, length, definition, lift, dan intense color. Yap, maskara ini bisa memberikan bulu matamu volume yang kamu perlukan dan memberikan efek bulu mata panjang. 

Revlon PhotoReady Two Way Powder Foundation

Kalau kamu masih ragu dalam dunia makeup dan sedang mencari setting powder yang pas, ada baiknya cobain deh 'PhotoReady Two Way Powder Foundation' dari Revlon ini.

Formula pressed powder ini mengandung micro-refined, dan ultra-weight texture yang membuatnya mampu menutup dan menyamarkan noda hitam dan pori-pori wajah tanpa membuat wajah terlihat kenyal. 

Selain memberikan perlindungan yang baik, bedak ini bisa menyerap minyak pada wajah. Sehingga, makeup kamu tetap terlihat soft matte banget. 

Salah satu ke unggulan dari bedak ini adalah kandungan Pigmen Photochromatic yang dapat membiaskan cahaya sehingga wajahmu akan tetap mulus dan tidak akan terlihat mengkilap walau terkena flash kamera. 

Dan juga... produk ini pun dilengkapi dengan SPF 19 lho jadi kulitmu bisa terlindung di bawah sinar matahari ketika siang hari. 

Revlon Eyebrow Pencil with Brush

Pengen punya alis yang indah ya gunakan produk dari Revlon dong. Produk dari Revelon Eyebrow Pencil with Brush adalah pensil alis yang bertekstur lembut dan dilengkapi dengan eyebrow brush

Kamu akan mendapatkan banyak ide deh. Pastinya, kegiatan menggambar alis kamu bisa lebih praktis dengan 2 in 1 product ini. Buat kamu yang mau belajar makeup, pensil alis ini sangat recomended banget deh. Kamu bisa mendapatkan pensil alis ini hanya dengan merogoh kocek kisaran Rp90.000 saja.

Wah, ternyata cukup beragam ya produk dari Revlon ini, kalau kamu mau belajar, ada baiknya coba beberapa jenis ini dulu deh. Oke gengs.