Obat Pemutih Badan Permanen di Apotik dan Lotion Permanen, Kamu Wajib Tahu

pengen obat pemutih permanen yang amana? ya yang dijual di apotik dong pastinya

Putih memang menjadi impian banyak para gadis di seluruh dunia. Apalagi sekarang masuk era zaman kpopers yang sangat mendewakan kulit putih.

Akan sebab itu banyak produk obat dan lotion pemutih yang di ciptakan untuk mencerahkan kulit para kaum wanita. Namun beberapa tak mudah di temui, namun ada juga yang bisa kita jumpai di apotik, apa saja ya kira-kira? Yuk kita simak.

Glutera

Nih Produk pemutih badan dan wajah yang terbukti bisa kamu dapatkan di apotek, ya apa lagi kalau bukan Glutera. Selain bisa memutihkan kulit, Glutera memiliki manfaat lain seperti menjaga sistem kekebalan tubuh, detoksifikasi, menangkal radikal bebas, mencegah penuaan dini, memperlancar regenerasi kulit, dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. 

Produk pemutih dari Glutera ini berbentuk minuman serbuk kemasan sachet. Cara penyajiannya adalah satu sachet Glutera dicampurkan dengan air sebanyak 200ml. Kamu cukup mengeluarkan duit sekitaran  100.000 rupiah aja untuk per box yang berisi 5 sachet.

Liyoskin

Salah satu obat pemutih permanen yang bisa kita jumpai di apotik ya Liyoskin. Obat ini adalah produk pemutih yang berbentuk krim yang ampuh memutihkan kulit wajah. Satu paket produk Liyoskin terdiri dari krim malam, krim siang dengan UV protection, dan juga sabun kolagen. 

Liyoskin tidak hanya mampu mencerahkan kulit tapi juga menghilangkan flek hitam, mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, bahkan mengurangi garis halus di wajah. Kamu bisa mendapatkan satu paket obat Liyoskin ini dengan harga Rp300 ribuan aja kok.

Bungkusan glutera dengan varian jenisnya (tokopedia.com)

Vaselline Petroleum Jelly

Ladies, siapa di sini yang belum mengetahui produk Vaseline? Ya kenal lah, soalnya produk ini udah terkenal banget dimasyarakat karena memiliki kualitas yang baik untuk memutihkan kulit kita. Body lotion pemutih Vaselin, bisa kamu temuin di apotek atau di supermarket. Karena produk ini resmi dan legal jadi sudah terjual bebas dan aman untuk digunain.

Buat harganya emang lumayan mahal sih sekitaran Rp65 ribuan untuk sebuah lotion-nya. Namun kalau kamu sudah merasakan manfaatnya pastinya kamu gak akan bilang produk ini mahal deh.

Lotion Jafra

Tahukah kamu bahan utama dari lotion ini adalah minyak zaitun yang kaya akan nutrisi seperti vitamin A dan E. Kandungan vitamin tersebut dapat berkerja dan membuat kulit kamu lebih cerah dari sebelumnya. Gak cuma itu, kandungan antioksidan yang tinggi dari minyak zaitun juga akan membantu memperbaiki sel kulit yang mengalami kerusakan.

Harganya pun lumayan murahlah... sekitar Rp122.000-an aja. Tapi jangan salah, khasiatnya itu bakal bikin kamu putih berseri.

Bentuk produk vaseline yang dijual di apotik (amazon.com)

Lotion Pemutih Temulawak Natural

Kalau kamu Masih aja kurang cocok dengan produk di atas? kamubisa jadikan merk handbody yang cepat memutihkan kulit yang satu ini sebagai pilihan. Gak perlu khawatir akan zat kimia yang ada di dalamnya, karena lotion ini terbuat dari bahan alami. Kandungan alami tersebut berupa ekstrak temulawak dan vitamin E yang tinggi. 

Selain mencerahkan kulit, produk ini juga Di sinyalir memiliki kandungan SPF yang tinggi. Sehingga gak jarang pula digunakan sebagai lotion untuk menangkal sengatan sinar matahari. Buat dapetin sepaket komplit lotion temulawak cukup mengeluarkan kocek Rp135 ribuan dan kamu dapat banyak paketnya.

Wah ternyata banyak juga ya produk obat dan lotion pemutih permanen buat kecantikan. Bisa di jumpai di apotek lagi, pastinya aman dan legal dong. Kamu jadi gak ragu buat membelinya kan?