Potret Obrolan Receh Orang Tua dan Anak Di Grup Whatsapp Keluarga Ini Bikin Ngakak

Potret Obrolan Receh Orang Tua dan Anak Di Grup Whatsapp Keluarga Ini Bikin Ngakak

Keluarga adalah harta yang paling berharga kalau kata lagu dangdut, judulanya apa saya juga lupa jadi sebut lagu dangdut aja yaa hehe. Keluarga kini tak sebatas berinteraksi di meja makan saat makan bersama, interaksi bisa dilakukan dimana saja berkat kemajuan teknologi.

Salah satunya melalui WhatsApp. Selain fitur obrolan satu arah, aplikasi dalam ponsel pintar ini juga dapat membuat sebuah grup yang berisi ratusan orang. Nah, hal ini menjadikan orang membuat grup WhatsApp yang berisi anggota keluarga, baik inti maupun besar.

Segala interaksi saat ini bisa di lakukan di whatsapp, termasuk lelucon khas bapak-bapak pun tetap digelar, emangnya,, humor bapak-bapak gatau tempat, waktu, dan media.

Oke, berikut adalah obrolan kocak antara anak dan orang tua di WhatsApp

1. Perut khas bapak-bapak

Sepertinya manajemen pusat perbelanjaan perlu memperhatikan percakapan ini deh, dengan disediakannya manekin dengan perut buncit, bapak-bapak jadi nggak usah khawatir bingung cari ukuranketika sedang berbelanja.

Tapi ni bapak sante banget ya wkwkwk, di body shaming sama anaknya eh malah maju minta nggantiin manekin buncitnya.

2. Jurus duit lembaran merah

https://twitter.com/

salah satu jurus andalan bapak ketika buah hati ngambek adalah ngeluarin duit merah buat adem-adem hati, ini sih kalo anak kesayangan yaa, tapi kalo kamu ngambek bokap malah ngeluarin ikat pinggang, saran saya cuma satu, kabur.

3. Anak angkat kucing

https://twitter.com/

Terlihat sebuah percakapan yang bermula dari seorang bapak membagikan foto kucing tiduran diatas kaleng cat, dan parahnya lagi disebut anak sama sang bapak. gitu anaknya malah ngebales pake foto yang sama juga tapi tiduran di kasur.

Hmmm, keluarga yang aneh ya. Itu kucing dianggep anak kira-kira tiap hari dapet uang jajan nggak ya?

4. Bapak merasa bersalah

https://twitter.com/

Percakapan terjadi ketika si anak rada kurang ajar motoin bokapnya lagi tidur bantalan senter, sontak sang ayah tidak terima, percakapannya jika diterjemahkan antara lain menjadi 'hpmu kalo sudah nggak dipake balikin ke bapak sini, bapak dulu beliin kamu hp tuh buat sekolah bukan buat motoin orang tidur!'

Mungkin karena merasa bersalah ya abis itu sang bokap mengirim quotes tenang ke-ayah-an setelah marahin anaknya, yaelah pak kasi duit kek, kalo quotes aja di internet mah banyak.

5. Bokap hobi pamer

https://twitter.com/

Kelakuan bapak satu ini lagi manasin anaknya gaess, karena doski lagi makan enak ala-ala jepang gituu, difotoin doang terus kirimin ke anaknya, laaah gimana mau nggak nggondok ya anaknya, yaelaaah dasar bapack-bapack

https://twitter.com/