Lipstik Wardah yang Kece Buat Dipakai, Berikut Jenis-jenisnya

Kenali dulu jenis lipstiknya baru di beli ya sist.

Label Wardah udah lama nih jadi kosmetik paling diminati banyak wanita Indonesia. Dari produk bedak sampai lipstik recomended untuk dipakai.

Kali ini, kita mau mengulas beberapa jenis lipstik dari produk wardah. Yuk, kenali lipstik wardah yang kece buat di pakai dan berikut merupakan penjelasan jenis-jenisnya.

1. Wardah Matte Lipstick

Jenis varian lipstik Wardah Matte yang satu ini termasuk lipstik Wardah yang mampu dengan cepat menempel lekat di bibir kita. Nggak menimbulkan efek terlalu basah dan gak juga terlalu kering kok, jadi pas dipakai. 

Dengan banyaknya varian warna Moeslemates bisa dipilih sesuai warna favorit kita. Kamu hanya perlu mengeluarkan kisaran Rp32.000 saja buat dapetin produk lipstik ini.

2. Wardah Lip Cream

Kalau yang satu Ini termasuk Wardah Lip Cream yang sedang hits di negeri kita lo sist. Warnanya yang sangat bagus, teksturnya yang creamy dan cepat menempel di bibir, juga tahan lama ini membuat produk ini banyak disukai. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan mengeluarkan sekitar Rp58.000 saja.

Pilihan varian lipstik matte wardah (tokopedia.com)

3. Wardah Long Lasting Lipstik

Produk lipstik wardah ini memang sesuai sih dengan namanya. Lipstik Wardah Long Lasting ini emang tahan lama hingga berjam-jam loh. Warnanya yang matte membuatnya jadi favorit para anak muda. Buat dapetin ni lisptick kamu cukup merogoh kocek Rp47.000 aja, dan kamu bisa dapetin produk wardah ini.

4. Wardah Lip Gloss

Buat kamu-kamu cewek kekinian yang ingin tampl cantik dan kekinian dengan warna bibir tetap terlihat alami, Wardah Lip Gloss bisa jadi solusinya. Warnanya yang transparan ini cocok untuk dipakai sehari-hari. Cukup dengan mengeluarin duit 30.000 rupiah aja kok, cantik deh.

5. Wardah Lip Balm

Melansir dari Moeslema, Untuk wanita yang ingin menjaga kesehatan dan kelembapan bibir setiap hari, Wardah Lip Balm bisa menjadi solusi yang tepat. Hadir dengan 3 varian aroma yaitu vanilla, strawberry, dan orange ini bisa menjadi pilihan Moeslemates sesuai dengan aroma favorit masing-masing. Cukup dengan merogoh Rp22.000 aja nih gengs.

Pilihan warna wardah long lasting (halalshop.sg)

6. Wardah Hydrogloss

Tahukah kamu kalau Lipstik Wardah Hydrogloss yang satu ini mirip seperti lip balm, hanya saja jenis ini dapat mengeluarkan warna yang alami. Harganya gak mahal kok, hanya 23.000 rupiah saja bisa kamu pulang produk ini gengs.

7. Wardah Lip Palette

Buat kamu girls yang ingin punya lipstik dengan banyak varian warna trendy, Wardah Lip Palette adalah jagonya. kamu bisa memiliki 8 gradasi warna cantik dalam satu tempat. Cukup dengan harga 60.000 rupiah kamu bisa punya produk lipstik kece ini.


Jadi girls, kira-kira manaa yang bakal kamu pilih tuk jadi andalan lipstick kamu? Ya apa pun baik kok, soalnya produk wardah emang sudah ketauan kualitasnya.

Gambar boks wardah lip palette (Bukalapak.com)