Postingan Terakhir Koes Hendratmo Sebelum Meninggal, Foto Sambil Tersenyum

Sebelum meninggal dunia, Koes Hendratmo sempat mengunggah foto terakhir di Instagram. Ia terlihat tersenyum.

Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa (7/9). Koes meninggal dunia dikabarkan karena mengalami gangguan pada jantung. Selama ini penyanyi dan presenter senior ini memang sudah lama alami gangguan pada jantung.

Sebelum meninggal, Koes sempat mengunggah postingan terakhirnya di Instagram. Kala itu Koes sedang menjalani proses vaksinasi COVID-19 di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Alhamdulillah saya sudah VAKSIN COVID 19,"tulis Koes di postingan terakhirnya. Dalam foto tersebut ia menunjukan senyum khasnya.

Postingan Terakhir Koes Hendratmo (Instagram @koeshendratmo_902)

Kepergian Koes hanya beberapa bulan setelah mendiang istrinya, Aprillia Puspitawati meninggal karena sakit kanker. 

Saat ditinggal sang istri, Koes terlihat tegar dan tabah meskipun sudah tak lagi tinggal bersama Aprillia.  Selama ini Aprillia dan Koes dikenal sebagai pasangan yang romantis.

Koes Hendratmo (Instagram @koeshendratmo_902)

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kapan jenazah Koes akan dimakamkan. Apakah ia akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang sama dengan Aprillia di Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Kabarnya salah satu anak Koes yakni Bonita sedang menuju Jakarta dari Salatiga Jawa Tengah untuk melihat untuk terakhir kalinya jenazah sang ayah.