7 Aksi Sepele Cowok yang Dianggap So Sweet oleh Cewek

7 Aksi Sepele Cowok yang Dianggap So Sweet oleh Cewek

Terkadang dalam sebuah hubungan, hal-hal kecil bisa saja memicu pertengkaran. Misalnya, cewek selalu merasa ingin dimengerti tapi cowok nggak pernah peka.

Kemudian keduanya memutuskan berpisah hanya karena merasa tak ada yang mau mengalah. Padahal bisa jadi, hubungan keduanya akan berlanjut jika pihak cowok mau sedikit melakukan hal kecil yang membuat hati cewek merasa dihargai tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga dan materi.

Nggak perlu hal rumit kok untuk meluluhkan hati cewek. Ada banyak aksi sepele yang jika kamu lakukan, bisa bikin cewek tersipu dan berbunga-bunga karena dianggap ada dan pastinya so sweet. Seperti hal-hal berikut ini:

1. Antar Jemput

Ketika kamu antar jemput cewek, hal itu akan membuatnya merasa diperhatikan dan dilindungi. Walau terlihat sepele, tapi kesediaanmu untuk mengantar jemput cewekmu, merupakan tindakan yang sangat manis, lho.

Oleh karena itu, sebisa mungkin, kamu mengantar jemputnya. Namun, jangan memaksakan diri. Kalau memang tidak efektif, karena jaraknya yang jauh, cari cara lain untuk meluluhkan hatinya. Masih ada banyak kok jalan lain yang bisa kamu tempuh.

2. Memperhatikan Detail Tentangnya

Saat kamu membelikannya sesuatu yang ia sukai dan bilang kalau dirimu sudah tahu, itu bisa bikin hatinya berbunga-bunga, lho. Artinya, kamu benar-benar memperhatikan cewekmu, sampai pada hal yang detail.

3. Mengecek Saat Cewek Pulang Sendirian

Nggak setiap saat kamu bisa mengantar cewekmu pulang ke rumah. Terkadang, ia harus pulang sendirian.

Ketika cewekmu pulang sendiri, coba kamu meneleponnya untuk mengecek apakah dia sudah sampai rumah dengan selamat. Aksi sederhanamu itu menjadi bukti kalau kamu peduli dan tulus mencintainya serta memastikan dia baik-baik saja.

4. Berusaha Melindunginya

Saat jalan berdua, pastikan kamu memilih di sisi dekat jalan, karena berusaha melindunginya. Tak ketinggalan, selalu menggenggam tangannya. Itu bikin dia merasa sangat dijaga.

5. Memandangnya

Saat dia sedang asyik makan, dan kamu malah memandangnya dengan penuh kagum, tak pelak kelakuanmu itu bikin dia tersipu-sipu. Memandangnya terasa jauh lebih menyenangkan, daripada menikmati hidangan yang kamu suka.

6. Menyediakan Bahu

Semua orang pasti pernah mengalami masalah. Ketika ada kamu yang perhatian, bersedia menyediakan bahumu untuk jadi tempat bersandar, aksi sederhana tersebut bisa benar-benar membuat dia merasa sangat berharga.

7 Aksi Sepele Cowok yang Dianggap So Sweet oleh Cewek (Shutterstock)

7. Membelikan Kejutan Kecil

Jangan menunggu hari spesial untuk membuatnya merasa istimewa. Justru dengan memberinya kejutan yang tak terduga-duga, bisa melelehkan hatinya. Misalnya saja, membelikannya coklat kesukaan saat ia sedang datang bulan atau makanan manis yang ia sukaii.

Cewek nggak butuh yang ribet untuk memikat hatinya. Asalkan tulus, hal simpel pun bisa berpengaruh besar terhadap perasaannya. Wajib coba, nih!

7 Aksi Sepele Cowok yang Dianggap So Sweet oleh Cewek (Shutterstock)