Memutuskan Mundur Dari Yayasan Yang Didirikan Sang Ayah, Alvin Faiz Bertaubat Di Depan Ulama

Memutuskan Mundur Dari Yayasan Yang Didirikan Sang Ayah, Alvin Faiz Bertaubat Di Depan Ulama

Setelah kabar itu diumumkan langsung oleh Alvin Faiz, beredar sebuah video berisi pernyataan pria 22 tahun itu yang mengakui kesalahannya. Ia memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi belakangan ini.

Kabar mengejutkan kembali datang dari Alvin Faiz. Jika sebelumnya heboh lantaran menikah dengan janda, kali ini Alvin memutuskan mundur dari yayasan pesantren yang didirikan oleh almarhum ayahnya.

Ia membuat pengumuman resmi melalui Instagram pribadinya pada Selasa, 17 Agustus 2021. Dalam unggahannya, ia menyatakan undur diri dari majelis taklim.

"Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra," tulis Alvin di Instagram.

Alvin Faiz memutuskan mengundurkan diri dari pesantren Azzikra yang didirikan ayahnya (via tribunnews)

Selain itu, Alvin juga mengaku ingin bertaubat dan memperbaiki diri. Hal ini ia ungkapkan di hadapan para ulama majelis Azzikra.

 “Alvin baru paham bahwa nikmatnya bertaubat seperti apa. Bahwa kita dikasih kesempatan untuk bertaubat," ungkap Alvin dalam video yang diunggah di akun @opposite6890.io.”

Ia mengaku sangat menyesal atas segala perbuatan yang dilakukan sebelumnya. "Alvin mohon bimbingannya dari Ustaz Syukur, Ustaz Feri Nur, semua majelis Azzikra, dari mamah juga, Alvin sangat minta maaf, tidak bisa memberikan contoh yang baik. Sekali lagi Alvin sangat menyesal, mohon bimbingannya Ustaz," ujarnya.

Alvin Faiz memutuskan mengundurkan diri dari pesantren Azzikra yang didirikan ayahnya (via tribunnews)

Tak lupa, ia juga menyampaikan harapannya saat mengundurkan diri dari pesantren Azzikra. Ia juga telah menyerahkan segalanya kepada pihak dewan syariah dan pembina agar keputusannya segera dimusyawarahkan.

Setelah memohon maaf, Alvin berniat menjadikan platform media sosial sebagai wadah untuk ia berdakwah.

"Jika tidak bisa menjadikan Sosial Media sebagai sarana Dakwah, sebaiknya stop dan berhenti bermain agar tidak menimbulkan mudharat dan memberikan efek kurang baik terhadap perjuangan almarhum Murabbi," tulis akun tersebut.

Alvin Faiz memutuskan mengundurkan diri dari pesantren Azzikra yang didirikan ayahnya (via indozone.id)