Nikita Willy Difoto Sedang Pakai Bikini, Nggak Percaya Buka Saja

Nikita Willy memang sudah lama tidak muncul di layar kaca sebagai bintang sinetron. Tetapi ia masih aktif di sosial media Instagram buat posting foto-foto liburan. Salah satunya sedang pakai bikini.

Pesinetron Nikita Willy sepertinya sedang menikmati masa liburannya. Setelah jarang membintangi sinetron, ia memilih untuk tamasya baik di dalam maupun luar negeri.

Selama liburan ia tak sendiri. Kadang ia memamerkan keseruannya bersama sang kekasih, Indra Djokosoetono. Atau ketika nggak bareng sang kekasih, Nikita Willy pun terlihat berlibur bersama keluarga dan teman-temannya.

Nikita Willy sedang berlibur (instagram @nikitawillyofficial94)

Beberapa tempat, bahkan benua sudah ia kunjungi. Seperti di Tanzania dan Kenya di Afrika, Bhutan, Dubai, Montenegro, dan yang terakhir ia mengungi Benua Australia.

Setiap kali mengunjungi tempat-tempat tersebut, Nikita selalu memposting liburannya entah dalam bentuk posting foto atau Insta Story. Lihat saja nih sederet Insta Story yang udah dia simpan dari akun Instagramnya. Banyak juga kan?

Sederet Insta Story Nikita Willy (instagram @nikitawillyofficial94)

Lebih keren lagi, tidak hanya liburan di luar negeri yang ia posting. Pesona pantai Indonesia juga ia pamerkan. Dan hasilnya tak kalah mengagumkannya. Kali ini Nikita terlihat sedang asyik bermain di pantai Merah Muda, Nusa Tenggara Timur.

Dengan latar belakang laut nan biru serta ombak lembut menyapu kaki, Nikita terlihat sedang memakai bikini putih dan kaca mata hitam. Foto Nikita Willy mengenakan bikini ini memang diambil dari jarak jauh. Namun tetap bisa membuat netizen fokus kepada yang ia kenakan.

Simak saja beberapa komentar netizen yang dirangkum dari beberapa sumber.

"Syang sekali fotonya dari jarak jauh coba klo dri dekat," kata @97diky.

"Kok jauh amat foto nya deketin donk pingin lihat niki," ujar @saifularif353803.

"Waduhhh...poto yg deket dong," sahut @lahm_alif_.

"Kenapa harus jauh," komentar @rakhapratama147.

"Kalo fotonya deket2 psti bnyk yg bully....makanya foto jauh lbh baik

drpd diserang netizen budiman," sahut @uchiextarada.

Ah emang nih netizen Indo, suka salah fokus sama postingan orang apa lagi selebriti. Nggak nyadar kalo foto liburan yang diambil Nikita tu keren banget kayak yang di bawah ini.

Nikita berfoto dengan latar pulau duit 50 rebu (instagram @nikitawillyofficial94)