5 Drama Korea Genre Psikopat, Sadis Abis!

Berikut ini adalah rekomendasi 5 drama Korea genre psikopat yang harus banget ditonton.

Panggilan kepada para pecinta film thriller! Nggak melulu tentang cinta-cintaan, berikut ini adalah rekomendasi 5 drama Korea genre psikopat yang harus banget ditonton.

Para aktor dalam drama Korea banyak membuat penontonnya jatuh hati dengan karakter yang dimainkan. Bagaimana jika memainkan drama dengan genre yang lebih menantang? Mereka dituntut untuk keluar dari zona nyaman dan menguji kemampuan akting mereka sebagai psikopat. Kira-kira apakah masih bisa membuat penonton jatuh hati?

1. A Girl Who Sees Smells / Sensory Couples (2015)

Seorang koki terampil, Kwong Jae-hee, ternyata adalah pembunuh sadis yang meninggalkan tanda berupa barcode di tangan korban. Peran mengerikan ini diperankan oleh Nam Goong-min.

2. Voice (2017)

Drama Korea Genre Psikopat (via AsianWiki)

Aktor Kim Jae Wook memerankan pembunuh mengerikan yang tak termaafkan. Berkat perannya dalam serial ini, dia dinobatkan sebagai salah satu "Penjahat Terseksi" dalam sejarah K-Drama.

3. Hell is Other People (2019)

 

Drama Korea Genre Psikopat (via The Movie Database)

Serial ini menyuguhkan pembunuhan sadis oleh Seo Moon Jo yang bisa membuat penonton gelisah dan tidak nyaman. Dokter gigi psikopat ini diperankan oleh Lee Dong Wook.

4. Missing 9 (2017)

 

Drama Korea Genre Psikopat (via DeconRecon)

Choi Tae Ho yang diperankan oleh Choi Tae Jun melakukan pembunuhan berantai rekan-rekannya ketika terdampar di sebuah pulau.

5. Tell Me What You Saw (2020)

Drama Korea Genre Psikopat (via AsianWiki)

Adegan pembunuhan di film ini cukup brutal. Film ini mengisahkan kasus pembunuhan sadis yang menimbulkan spekulasi bahwa pembunuh berantai yang telah dinyatakan meninggal oleh kepolisian telah kembali.

Makin penasaran, kan? Masukkan 5 drama Korea genre psikopat di atas ke dalam daftar tontonmu, ya!

Drama Korea Genre Psikopat (via Hellokpop)