Deretan Potret Kocak Seleb Internasional yang Diedit Ini Bikin Ngakak

Deretan Potret Kocak Seleb Internasional yang Diedit Ini Bikin Ngakak

Siapa bilang netijen cuma bisa ngerusuh comment section doang? Segera tarik kembali ucapan anda! Karena kami menemukan netijen yang sanagat berbakar di bagian edit-editan foto wkwkwk.

Kali ini  Indra Hakim, seorang konten kreator yang jago mengedit foto dengan menggunakan aplikasi yang punya ide kocak merombak habis penampilan para seleb Hollywood tersebut.

Foto para selebritis ini diberikan make-up agar menyerupai kehidupan sehari-hari di Indonesia, beberapa ada yang makin cantik siih, tapi ada juga yang makin mirip emak-emak tukang sein kiri beloknya kanan hehehe.

Penasaran seperti apa hasilnya? Yuk cek seperti apasih hasil editannya?

1. Lady Gaga.

Lady Gaga yang terkenal eksentrik, make up aneh-aneh, ehhh abis di edit fotonya kok malah mirip ibu-ibu pkk dharma wanita sih? wkwkwk, kayak member dari gerombolan itu looo yang sukanya abis pertemuan gossip in sinetron kalo nggak berita perceraian artis.

2. Cardi B

Instagram.com/indra.hakim

Rapper beken yang melantunkan black widow bersama rita ora ini diedit seakan-akan mau daftar ke SD! Aduuuh kenapa harus mirip banget sih bang ngeditnya, entar disangka mau daftar SD beneran terus Cardi B ditarik duit daftar ulang gimana looo wkwkwk.

3. Kyle Jenner

Instagram.com/indra.hakim

Kalo udah sekelas Kyle Jenner mah mau diedit gimana aja tetep cakep gak si?. Ini looks nya mirip banget sama mbak-mbak yang hobinya nongkorong di kofisyop tapi ngga ngapa-ngapain cuman scroll twitter terus dari atas sampe kebawah, khas ukhti-ukhti banget nggak si?

4. Selena Gomez

Instagram.com/indra.hakim

Emang sih mantannya Justin ini imut yaa, dipakein jilbab plus kupluk khas penyanyi qasidah aja masih imut loo. Kata empunya yang ngedit sih namanya diubah jadi Sholehah Gomez wkwkwk.

Gimana gimana tanggapanmu? Ada-ada aja nggak sih nih orang kalo ngedit ya wkwkwk

Instagram.com/indra.hakim