Menyeramkan, Wanita Ini Tiba-Tiba Seperti Kerasukan Setelah Pulang Dari Klub Malam

Menyeramkan, Wanita Ini Tiba-Tiba Seperti Kerasukan Setelah Pulang Dari Klub Malam

Belum lama ini, viral video seorang remaja yang tampak menggeliat, dengan mata melotot dan tubuh yang kejang-kejang seperti kesurupan. Video tersebut dibagikan oleh ibu dari wanita bernama Millie Tapling. Sang ibu tampak bingung dengan kondisi putrinya yang terlihat mengerikan setelah pulang dari klub malam.

Wanita berusia 18 tahun itu terlihat seperti sedang kerasukan setelah ada seorang pria misterius yang memasukkan obat ke dalam minumannya.

Sang ibu yang bernama Claire pun merekam kondisi anaknya yang sedang berliuk-liuk dan tak terkontrol.

"Ya tuhan apa ini? Apa yang telah diberikan padanya. Tangannya dicakar, rahangnya terkatup dan wajahnya terdistorsi sehingga terlihat seperti kesurupan," ujar Claire, seperti dikutip Daily Mail.

Millie Tapling, gadis yang mengalami tubuh seperti kerasukan setelah pulang dari klub malam (via wolipop)

Video tersebut pun ia unggah ke grup Facebook untuk memberi peringatakan kepada orangtua dan anak-anak agar lebih waspada saat berada di klub malam. Setelah kejadian itu, Millie semakin takut untuk keluar rumah.

"Aku ingin kembali keluar, menyukai suasananya, tetap sekarang ini ada perasaan panik. Aku tidak bisa menikmatinya karena aku terus memikirkan siapa yang mendekati minumanku," ungkap Millie yang kini sudah sembuh, saat diwawancarai This Morning.

Millie Tapling, gadis yang mengalami tubuh seperti kerasukan setelah pulang dari klub malam (via wolipop)

Millie mengungkapkan bahwa dirinya sempat minum seteguk dari minuman yang diberikan oleh seorang pria tak dikenal. Tak lama dari itu, ia merasa sakit dan kehilangan kendali. Ia mengaku merasakan panas yang luar biasa di sekujur tubuhnya, lalu muntah dan pandangannya menjadi kabur.

Millie akhirnya dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kejang-kejang selama 2 jam.

"Siapa pun yang melakukan ini, aku harap mereka melihat hasilnya, Itu adalah malam paling mengerikan dalam hidupku, berpikir aku mungkin kehilangan putriku," ucap Claire.

Millie Tapling, gadis yang mengalami tubuh seperti kerasukan setelah pulang dari klub malam (via meaww.com)