Anak Gigi Hadid Jadi Incaran Paparazzi, Ini Pesan untuk Awak Media

Momen bahagia lahirnya Khai Malik, anak Gigi Hadid dan Zayn Malik, bahkan turut dirasakan juga oleh para penggemarnya

Sebagai seorang supermodel, kehidupan Gigi Hadid tentu sangat dekat dengan sorotan media. Momen bahagia lahirnya Khai Malik, anak Gigi Hadid dan Zayn Malik, bahkan turut dirasakan juga oleh para penggemarnya.

Namun, meskipun bulan September ini Khai berusia tepat setahun, mereka belum mau menunjukkan wajah mungil buah hatinya itu kepada publik. Gigi hanya membagikan momen bahagia mereka, tapi tidak sekalipun dengan wajah Khai.

Hal itu tentu membuat para media dan penggemar semakin penasaran dan berbuat hal yang membuat Gigi kurang nyaman. Gigi bahkan membuat pernyataan melalui surat terbuka yang dibagikan di akun Twitter pribadinya. Surat itu ditujukan secara khusus kepada akun paparazzi, pers, dan penggemar.

Dengan caption "A letter from a Mamma", dia mengutarakan bagaimana dia ingin Khai hidup normal dan bahagia layaknya anak-anak pada umumnya.

Anak Gigi Hadid (istimewa)

"Keinginan kami adalah dia dapat memilih sendiri bagaimana dia akan berbagi dengan dunia ketika dia dewasa, dan bahwa dia dapat hidup senormal mungkin sejak masa kanak-kanak, tanpa khawatir tentang citra publik belum dia pilih."

Mengenai paparazzi, Gigi meminta pula agar wajah Khai diburamkan. Dia hanya ingin menjadi ibu yang terbaik bagi anaknya. Surat diakhiri dengan berterima kasih kepada orang-orang yang telah menghargai privasi Khai.

Anak Gigi Hadid (istimewa)

“Saya ingin mengucapkan 'terima kasih' yang sebesar-besarnya kepada paparazzi yang telah begitu hormat, karena saya meminta mereka untuk menjaga jarak saat saya sedang berjalan di kereta dorong, sejak perjalanan pertama saya ke NYC dengan Khai." Surat terbuka itu menuai ribuan komentar positif dan harapan-harapan baik untuk anak Gigi Hadid.

Anak Gigi Hadid (via Detik)