Bak Detektif, Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan Sang Pacar Bermodal Foto Makanan

Bak Detektif, Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan Sang Pacar Bermodal Foto Makanan

Memberi kabar kepada pasangan dengan mengirim foto sepertinya sudah biasa dilakukan banyak orang. Selain praktis, kiriman foto juga dianggap lebih terpercaya dibanding pesan biasa. Terlebih karena tak mungkin selama 24 jam kita bisa mengawasi pasangan.

Namun, di sisi lain, foto yang dikirim melalui pesan justru bisa menjadi bumerang bagi seseorang yang main serong di belakang. Contohnya adalah pacar wanita bernama Kayla berikut ini.

Dilansir dari The Sun, Rabu (5/8/2021), Kayla berhasil membongkar perselingkuhan pacarnya hanya berbekal foto makanan yang dikirim kepadanya. Dia mendapati bayangan orang lain di foto tersebut.

Awalnya Kayla tidak begitu peduli dengan foto menu makan malam yang dikirim oleh sang pacar. Sekilas foto itu juga terlihat hanya berisi menu spageti yang masih dimasak pacar Kayla di atas kompor.

"Haha kamu tidak berbohong, aku tidak bisa makan di luar satu malam berturut-turut. Juga jangan khawatir tentang itu sayang," begitu keterangan yang ditulis oleh pacar Kayla.

Tapi saat memperhatikan lebih lama lagi, Kayla mendapati pantulan orang lain di panel kompor sang pacar. Di sana terlihat tangan seseorang yang tengah sibuk memainkan ponsel.

Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan Sang Pacar Bermodal Foto Makanan (TikTok)

Tangan orang itu terlihat dihiasi kuku akrilik putih yang panjang, jam tangan warna rose gold, gelang, dan cincin. Kayla yakin itu adalah tangan seorang selingkuhan pacarnya.

Kayla membagikan penemuannya ini lewat akun TikTok @kayla_paeth. Sontak unggahan itu menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai banyak komentar dari warganet.

Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan Sang Pacar Bermodal Foto Makanan (TikTok)

"Apakah pacarnya tidak tahu kalau wanita itu detektif?" tulis seorang warganet.

"Gila, kalau aku nggak bakal menemukannya," ujar warganet lain.

"Kita benar-benar lebih baik daripada FBI, sungguhan. Aku harap kamu baik-baik saja," kata warganet lainnya.

"Salut. Detailnya sangat penting," imbuh warganet lain lagi.

"Memperhatikan detail. 'jam tangan rose gold dan sebuah cincin'. Mengagumkan," puji warganet yang lain.

Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan Sang Pacar Bermodal Foto Makanan (TikTok)

Sementara itu, banyak juga warganet yang menduga bahwa wanita itu mungkin hanya adik atau saudara pacar Kayla. Tapi Kayla menegaskan bahwa dia yakin itu bukan saudara maupun sepupu sang kekasih.

"Dia dan saudaranya adalah keturunan Afrika-Amerika, jadi aku tahu itu (bayangan di kompor) bukan dia lol. Dan ketika aku tanya (ke pacar) siapa itu, dia jawab 'Seharusnya itu kamu'," jelas Kayla di kolom komentar.

Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan Sang Pacar Bermodal Foto Makanan (TikTok/Suara.com)