Potret Lucu Nama Toko Yang Bakal Bikin Ketawa Ngakak

Potret Lucu Nama Toko Yang Bakal Bikin Ketawa Ngakak

Saat akan memulai sebuah usaha penting jika kamu menentukan strategi marketing yang efektif, di era modern ini banyak orang yang memanfaatkan media sosial untuk promosi atau branding mereka.

Terlepas dari pemanfaatan media sosial, memberikan sentuhan unik dalam suatu usaha juga perlu. Tujuannya agar usaha mu mudah diingat oleh masyarakat dan menjadi usaha yang standoout.

Tetapi beberapa orang terlewat kreatif, agar tokonya unik, tokonya diberi nama plesetan dari bisnis yang sudah beken. Ada-ada aja tingkah netizen ini kalo udah main plesetan, yuk simak contoh nama toko yang menarik, dan jelasnya bikin kamu ngakak.

1. Tokopaedi

Yang satu ini adalah plesetan dari marketplace beken yang kerja sama BTS, namanya tokopaedi. Tokopaedi nggak pengen ngadain promo gratis ongkir apa cashback gitu? apa collabs sama Boyband korea biar promosinya langsung meroket ke langit wkwkwk.

2. 7 Evelyn

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/news/

Toko ritel yang sempat pamit kini comeback dengan versi Lite! Branding nya baru nih, ganti nama jadi 7 EVELYN. Tapi masih meyisakan misteri apakah 7 dibaca seven ataukah tujuh. Kayaknya sih bacanya tujuh evelyn versi on the spot nih wkwkwk.

3. Rujaksik Pak!

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/news/

Jika kalian mengira ini adalah sebuah sekuel lanjutan dari film dinosaurus berati anda tertipu dengan branding. Rujaksik pak ini kira-kira jual menu rujak cingur pterodactyl nggak yah? apa penyet t-rex gitu biar vibenya sama kaya film dinosaurus wkwkwk.

4. Hand job cafe

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/news/

Namanya benar-benar mengundang pikiran untuk travelling nih CEO-nya wkwkwk. mimin jadi mau nyobain hand job deh, kopinya maksud mimin, jangan keburu mikir yang iya-iya dasar kamu buaya, orang niatnya jual kopi kok wkwkwk

5. BACOL

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/news/

Kirain hand job tadi udah paling parah ini adah lagi yang lebih parah men, masa iya jualan bala-bala, cireng, tahu sama tempe tokonya dinamin bacol? wkwkwk. Coba buka pikiran kamu mungkin makasud abang bacol ini bacol adalah singkatan dari bala-bala colok yaaa hmmmm, sungguh provokatif.

6. Avenged sepentold

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/news/

Sebuah band metal asal Amerika, setelah 2 tahun terdampak covid, banting setir jadi abang-abang pentol, M shadow juga terlihat belum memberi penjelasan terkait bisnis barunya ini. Logo death bat tengkoraknya ganti mangkok pentol wkwkwkwkwk.

Oke sekian gambar pilihan dari kami, semoga kamu terhibur yaa, ngga usah ketawa, kamu senyum aja kita udah ikut baper kok, eh ikut seneng maksudnya.

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/news/