5 Rekomendasi Anime Terbaik di Netflix

deretan anime ini wajib kamu tonton di netfix

Netflix selalu punya serial drama, film, series original dan anime terbaik yang ditampilkan di platform streamingnya. Nah, anime merupakan salah satu tontonan yang banyak disukai dan populer di aplikasi Netflix.

Mulai dari anime Netflix Original sampe anime Netflix adaption, ada banyak pilihan anime yang bisa kamu tonton. Yuk cek rekomendasi anime terbaik di Netflix berikut ini.

Jujutsu Kaisen

Sudah bukan rahasia lagi, tapi anime shounen action demons ini meruapakan anime pendatang baru terbaik di tahun 2020 dan bisa kamu tonton di Netflix.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

imdb

Masih dari anime shounen action demons yang ebrhasil memecahkan rekor dan kesuksesan besar secara global bahkan dikatakan menjadi salah satu anime tersukses dalam sejarah.

The Promised Neverland

(imdb)

Anime shounen mystery horror-thriller ini bercerita tentang sekumpulan anak panti asuhan yang sekilas tampak hidup bahgia namun mereka sebenarnya mengalim hal yang mengerikan karena dibesarkan hanya untuk menjadi makanan iblis.

Hunter x Hunter (2011)

(imdb.com)

Meskipun telah lama dirilis, kamu bisa melihat anime shounen action adventure super power ini mulai dari episode satu di Netflix loh. Bercerita tentang petualangan Gon, Killua, Kurapika dan Leorio sebagai seorang hunter.

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

(latestnews.fresherslive.com)

Anime terbaik yang satu ini wajib kamu tonton sekali seumur hidup loh. Dengan cerita yang solid serta pace yang enak dinikmati, anime ini jadi salah satu anime terbaik.

(mogimogy)