4 Mobil Bekas Irit dan Mudah Perawatan yang Bisa Kamu Pilih

deretan mobil bekas yang irit bbm, mudah perawatan namun masih kece untuk digunakan

Membeli mobil bekas memang tidak bisa sembarangan, harus benar berhati-hati agar tidak mengalami kerugian lebih besar karena harus membetulkan ini itu. Karena itu pastikan untuk membeli mobil bekas yang irit dan mudah perawatannya.

Lalu apa saja pilihan mobil bekas yang irit dan mudah perawatannya? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Toyota Corolla Altis

Mobil sedan milik Toyota yang dikeluarkan tahun 2014 ini termasuk generasi ke 11. Dengan mesin transmisi super CVT, Corolla Altis hemat bahan bakal ditambah mesin 2ZR-FE 1.800 cc dual VVT-i yang membuat performa makin kece. Perawatanya juga cukup mudah dengan sparepart yang mudah didapat.

Toyota Agya

(infolpg.com)

Masih dari Toyota, Agya juga merupakan mobil yang irit BBM dengan tampilan sporty dan stylish. Harganya juga cukup murah dengan kenyamanan yang cukup diperhitungkan. Suspensi yang dimiliki juga sangat baik dan perawatannya juga mudah.

Daihatsu Sirion

(infolpg.com)

Seri city car dari Daihatsu ini dilengkapi dengan 16 katup dan 4 silinder pada mesin yang berkapasitas 1.298 cc. Didukung dengan teknologi mesin K3-VE dan DOHV VVT-i mampu membawa Sirion menempuh jarak 20.8 km / liter.

Honda Brio

(infolpg.com)

Mobil satu ini memang terkenal dengan hemat bahan bakar, salah satu varian city car yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Seri Brio yang paling hemat BBM adalah Brio 1,2 E A/T. Perawatannya juga mudah dengan service center yang tersebar di semua wilayah.

(infolpg.com)