Aurel Hermansyah Pamer Pakai Makeup, Harga Foundationnya Bikin Netizen Elus-Elus Dada

Aurel Hermansyah Pamer Pakai Makeup, Harga Foundationnya Bikin Netizen Elus-Elus Dada

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah cukup sering mengunggah berbagai postingan di Instagram Story-nya. Biasanya, ia mengunggah konten berupa endorsement atau momen momen kesehariannya.

Seperti pada hari Senin 2 Agustus lalu, ia tengah mengunggah beberapa video makeup. Di saat itu, Aurel memperlihatkan momen saat mengenakan foundation dan blush on di Instagram Story.

Saat sedang asik berdandan, Aurel memberi tahu kepada followersnya soal foundation yang ia pakai. Ternyata, istri dari Atta Halilintar itu menggunakan brand foundation asal Jepang, Cle De Peau Beaute.

"Ini foundation-nya bagus banget. Diapekin gini, terus baru di-blend pakai spons. Bagus banget yah foundation-nya," kata Aurel dalam unggahan Instagram Story kemarin.

Netizen terkejut saat tahu harga foundation Aurel Hermansyah yang mencapai Rp 3 juta (via instagram)

Namun, netizen terkejut ketika akun Instagram  @fashion_aureliehermansyah_atta mengunggah foto produk foundation yang Aurel pakai beserta harganya. Sontak, banyak netizen yang auto-nangis saat tau kalo harga produk tersebut mencapai Rp 3 juta lebih.

Netizen pun memberikan komentar mengenai foundation Aurel. Hampir dari mereka mengaku tak sanggup jika harus membeli produk semahal itu.

Netizen terkejut saat tahu harga foundation Aurel Hermansyah yang mencapai Rp 3 juta (via instagram)

"Wow. Nggak jadi deh, pas liat dompet gue kempes," komentar warganet.

"Wow, dompetku menangis," kata yang lain.

"Gaji sebulanku euy," celetuk warganet lagi.

"What, Rp3 juta foundation. Duh, dipake buat kondangan aja kalo gitu, kalo saya," imbuh lainnya.

"Mehong tapi emang bagus sih buat yang punya kulit sawo matang dan kuning langsat. Semangat nabung," komentar yang lain lagi.

Melansir website resmi Cle De Peau Beaute, foundation yang dipakai Aurel bukan sekedar alas bedak. Produk ini mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk merawat kulit.

"Alas bedak dengan cakupan tipis hingga menengah yang sangat mewah dan dapat dibangun dengan manfaat perawatan kulit dan SPF yang mengaburkan ketidaksempurnaan membuat kulit menjadi sempurna, bercahaya, dan lembut saat disentuh," begitu bunyi keterangan di website resmi merek ini.

Beberapa kandungan lainnya yang terdapat pada produk ini ialah asam hialuronat yang berfungsi untuk melembabkan dan meningkatkan kekenyalan kulit. Produk ini juga mengandung ekstrak Chai Hu yang bisa mengencangkan kulit wajah.

Formulasinya juga terdiri dari vitamin E dan ekstrak chestnut rose yang bekerja sebagai antioksidan untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Selain itu, foundation ini juga memiliki SPF dan diformulasikan dengan keharuman esens mawar untuk memberikan aroma yang elegan dan mewah.

Netizen terkejut saat tahu harga foundation Aurel Hermansyah yang mencapai Rp 3 juta (via instagram)