Kim Jae Wook dan Krystal Pertimbangkan untuk Main di Drama Baru Berjudul "Crazy Love"

Kim Jae Wook dan Krystal Pertimbangkan untuk Main di Drama Baru Berjudul "Crazy Love"

Menurut beberapa laporan pada tanggal 27 Juli 2021 lalu, Kim Jae Wook dan Krystal akan membintangi drama mendatang "Crazy Love" yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Agensi Kim Jae Wook Management Forest menanggapi laporan tersebut dan mereka menyatakan bahwa aktor tersebut sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama "Crazy Love."

Agensi Krystal, H& Entertainment juga membagikan informasi dari sudut pandang mereka dan mengungkapkan bahwa aktris idola tersebut secara positif meninjau tawaran tersebut.

"Crazy Love" akan menampilkan romansa antara seorang pria yang berpura-pura menderita amnesia karena sebuah kasus pembunuhan dan seorang sekretaris wanita yang berperan sebagai tunangannya pada hukuman mati.

Kim Jae Wook mendapat tawaran untuk berperan sebagai No Go Jin. Dia adalah instruktur matematika terbaik dan CEO GOStudy.

Sayangnya, soal kapan syuting, jadwal tayang, dan detail produksi lainnya belum terungkap. Kita nantikan aja deh ya sama-sama ges.

Kim Jae Wook dalam drama "Her Private Life" (asianwiki.com)

Jika Kim Jae Wook menerima drama "Crazy Love", ini akan menjadi comebacknya di dunia akting sejak tahun 2019. Ia terakhir kali membintangi drama tvN "Her Private Life" bersama Park Min Young. Aktor ini juga menjadi bagian dari drama "The Guest", "Temperature of Love", "Voice", "Sweet Temptation", "Inspiring Generation", "Mary Stay Out All Night", "Coffee Prince", dan banyak lagi.

Sementara itu, Krystal akan tampil dalam drama yang akan segera tayang "Police University" bersama Cha Tae Hyun dan Jung Jin Young B1A4. Jika dia menerima tawaran untuk memimpin drama "Crazy Love," ini akan menjadi drama keduanya untuk tahun ini.

Potret Kim Jae Wook dan Kim Dong Wook (soompi.com)

Krystal sendiri telah muncul di beberapa drama seperti "Search," "Player," "Prison Playbook," "The Bride of Habaek," "The Heirs," dan banyak lagi. Dia terakhir terlihat di film 2021 "Sweet and Sour" bersama Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin.

Kayaknya seru sih kalau mereka berdua mau main bareng di drama ini. Apalagi Kim Jae Wook udah cukup lama vakum.

Krystal dalam drama "Prison Playbook" (layar.id)