Ternyata 3 Superhero Ini Menjalin Asmara Dengan Karakter Penjahat, Lho!

Ternyata 3 Superhero Ini Menjalin Asmara Dengan Karakter Penjahat, Lho!

Superhero atau pahlawan super adalah karakter fiksi yang memiliki kekuatan luar biasa untuk melakukan tindakan hebat untuk kepentingan umum.

Superhero memiliki kemampuan atau kesaktian di atas rata-rata manusia, memakai pakaian yang khas dan mencolok serta nama yang khas, dan digambarkan sebagai penolong bagi yang lemah dalam membasmi kejahatan.

Tokoh pahlawan lain yang tidak memiliki kekuatan super juga dapat disebut superhero, dan istilah pembasmi kejahatan berkostum sering dipakai untuk superhero yang tidak mempunyai kekuatan super.

Kisah superhero umumnya tidak bisa lepas dari kehidupan percintaan mereka, termasuk para superhero Marvel ataupun DC. Yap, nyatanya meski sering bertarung, ada beberapa superhero Marvel dan DC yang menjalin asmara dengan karakter villain atau penjahat. Bahkan, hubungan dari beberapa karakter tersebut ada yang sampai berlanjut ke jenjang pertunangan meski keduanya masih berstatus sebagai superhero dan villain.

Penasaran siapa sajakah pasangan superhero dan villain di Marvel dan DC? Yuk kita simak bersama-sama!

1. Batman dan Catwoman

Hubungan Batman dan Catwoman mungkin termasuk yang paling sukses. Pasalnya dalam beberapa versi komik, mereka cukup sering dikisahkan bertunangan hingga menikah. Bahkan, keduanya juga sempat memiliki seorang anak cewek bernama Helena Wayne yang kemudian beraksi sebagai antihero dengan sebutan The Huntress.

2. Spiderman dan Black Cat

https://www.kincir.com/

Kisah asmara keduanya berawal ketika Spiderman memergoki Black Cat sedang melancarkan aksi pencurian dan membuat keduanya saling jatuh cinta. Black Cat bahkan menjadi tobat sehingga keduanya menjadi sepasang kekasih yang membasmi kejahatan. Namun, hubungan mereka berakhir ketika Black Cat mengetahui identitas asli Spider-Man yang hanya seorang kutu buku.

3. Iron Man dan Madame Masque

https://www.kincir.com/

Tony Stark alias Iron Man digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian playboy. Di versi komik, Stark dikisahkan beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan musuh bebuyutannya, yaitu Madame Masque. Madame Masque jatuh cinta dengan Iron Man karena menjadi satu-satunya orang yang tak peduli dengan penampilannya dan juga sangat perhatian. Sayangnya, hubungan mereka terbilang sering putus-nyambung karena profesi mereka yang sangat bertolak belakang.

https://www.kincir.com/