Deretan Artis Ini Ternyata Dulunya Seorang Atlet Loh

deretan artis ini dulunya atlet yang sempat meraih medali emas loh

Tahukah kamu bahwa beberapa artis di Indonesia dulunya adalah seorang atlet? Bahkan diantara mereka pernah berhasil memboyong medali emas loh.

Meski jarang diekspos, berikut adalah deretan artis Indonesia yang pernah menjadi atlet. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Joe Taslim

Salah satu aktor yang terkenal dengan adegan laganya ini ternyata dulunya adalah seorang atlet. Tak heran dia pintar bermain dalam film laga, ternyata Joe Taslim dulunya adalah atlet bela diri Judo dan bahkan pernah menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang SEA Games 1999 dan 2007. Joe Taslim berhasil meraih medali emas dan medali perak.

Cinta Laura

(wikipedia)

Siapa sangka sih si cantik satu ini dulunya adalah seorang atlet renang remaja. Kabarnya Cinta Laura bahkan telah memenangkan 10 medali emas, 7 perak dan 7 perunggu dalam kejuaraan sekolah internasional di seluruh Indonesia.

Ariel Noah

Instagram @claurakiehl))

Ternyata Ariel juga termasuk deretan atlet yang pernah mendapatkan medali emas loh. Dulu Ariel Noah adalah atlet hoki dan memenangkan medali emas di Pekan Olahraga Nasional 1999 di Surabaya.

Tya Ariestya

Tangkapan layar Youtube VINDES

Aktris satu ini memang terkenal sebagai seorang atlet taekwondo sejak dulu. Tya berhenti menjadi atlet di usia 17 tahun. Selama menjadi atlet ia berhasil meraih 8 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Tya juga merupakan pemilik sabuk hitam loh!

(Foto (Hanif,detikhot)