Mengejutkan! 10 Artis Hollywood Ganteng Ini Pernah Mengaku Sebagai Gay, Siapa Aja?

Mengejutkan! 10 Artis Hollywood Ganteng Ini Pernah Mengaku Sebagai Gay, Siapa Aja?

Kasus LGBT kian marak, nggak cuma di Indonesia, banyak artis-artis Hollywood sekalipun. Alih-alih tak menarik dan nggak dilirik lawan jenis, mereka justru memiliki wajah yang tampan. Beberapa di antara mereka bahkan memiliki bentuk tubuh yang perfect, jambang yang macho, dan juga bibir yang seksi.

Namun ternyata, di antara artis-artis tampan tersebut ada yang pernah mengaku sebagai seorang gay. Wah, kira-kira siapa aja ya? Nah berikut ulasan yang Paragram.id olah dari berbagai sumber. Simak, ya!

1. Sam Smith

Penyanyi Sam Smith pernah mengaku bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis. Ia juga pernah mengejutkan publik ketika kedapatan berlibur dengan kekasih prianya dan berciuman di depan publik. Widih!

2. Chris Colfer

Chris Colfer merupakan seorang aktor, penyanyi, dan juga penulis lagu. Namanya semakin terkenal ketika ia mengaku jika dirinya seorang penyuka sesama jenis.

3. Chris Salvatore

Sam Smith (Instagram)

Chris Salvatore adalah seorang aktor dan juga penyanyi. Pria berusia 32 tahun ini memiliki tubuh yang nyaris sempurna, tapi sayangnya doi mengaku sebagai gay. Duh, ciwi-ciwi langsung kecewa deh!

4. Zachary Quinto

Zachary menjadi terkenal ketika bermain dalam film Star Trek. Namun siapa sangka jika dirinya pernah mengaku sebagai gay sejak Oktober 2011 silam.

5. Matt Bomer

Chris Salvatore (Pinterest)

Wanita mana yang nggak terpesona dengan ketampanan Matt Bomer? Namun sayangnya ia adalah seorang gay. Matt menikah dengan Simon Halls pada 2011 dan memiliki tiga anak laki-laki. Hmmm, kira-kira siapa yang hamil dan melahirkan?

6. Neil Patrick Harris

Banyak film yang sudah dibintangi oleh Neil Patrick Harris. Aktor tampan ini mengaku gay pada November 2006 silam. Ia juga menikah dengan David Burtka pada 2014 dan memiliki dua orang anak pada 2010.

7. Ricky Martin

Matt Bomer (Shutterstock)

Ricky Martin pernah mengumumkan ketertarikan terhadap sesama jenis di akun blog pribadinya. Tak hanya itu, ia juga meminta penggemar untuk tidak menghujat dan tetap mencintai karya-karyanya.

8. Adam Lambert

Adam Lambert mulai mengakui jika dirinya seorang homoseksual pada sebuah wawancara majalah terkemuka. Adam pun nampaknya tak peduli tentang berbagai hujatan yang mengancam dirinya dan kariernya

9. Wentworth Miller

Aktor yang satu ini terkenal lewat serial Prison Break. Ia pernah mengaku sebagai gay di hadapan audiens saat acara Human Right Campaign pada Agustus 2013 lalu.

10. Colton Haynes

Colton Haynes mengaku gay pada Mei 2016 dan kini sudah bertunangan dengan Jeff Leatham.

Wah, wah, wah, kalau gini terus stok cowok ganteng makin berkurang nih!

Ricky Martin (Hello Magazine)