Potret momen keluarga pakai baju kembaran ini pasti bikin kamu senyum-senyum sendiri

Potret momen keluarga pakai baju kembaran ini pasti bikin kamu senyum-senyum sendiri

Menyeragamkan pakaian adalah suatu cara untuk menunjukkan kekompakkan keluarga, tetapi beberapa netizen yang kocak ini menyeragamkan baju keluarga dengan cara yang tidak lazim.

Berikut kami akan meringkas kumpulan foto keluarga yang kreatifitasnya melebihi batas normal, foto-foto kocak yang disiapkan khusus untuk mencerahkan wajahmu dengan sebuah senyuman setelah seharian dibikin lungset dengan kerjaan dan kuliah.

Tarik nafas dalam, kumpulkan energi, karena tertawa juga butuh tenaga, hehehe.

1. Metal kenceng

Bisa dipastikan kembaran baju metal ini adalah akal-akalan abang gondrong di pojok kanan yang agak mirip stevi item, ya masa abah pake peci, emak pake jilbab diseragamin pake baju metal juga sih.

2. Keluarga jagoan

https://cdn.idntimes.com/

Pada umumnya orang lebaran foto sambil berkalungkan sarung apa sorban, tapi tidak dengan keluarga satu ini, mereka malah berkalung sabuk juara smack down. Kabar burung beredar bahwa John Cena pensiun setelah di choke slam sama emak-emak yang bawa sabuk WWE tersebut, gimana fren? Ada yang mau nantang keluarga smack down gak?

3. Foto keluarga konsep gembel

https://cdn.idntimes.com/

Cieee kompak sekeluarga cosplay jadi anjal alias anak jalanan, baju usang, robek sana-sini. Penghayatannya oke sih tapi kalau bisa tahun depan fotonya jangan di studio foto pantai, tapi sekalian di TPU kebon jeruk. Sekalian ada yang bawa karung, korek-korek sampah, korek-korek kenangan, lhoo kok jadi kenangan sih.

4. Salah konsep atau salah eksekusi?

https://cdn.idntimes.com/

Tenang kamu nggak bingung sendirian kok, saya juga bingung ini konsepnya hantu-hantuan apa keluarga sering begadang? Saran aja sih kalau mau konsep hantu mending salah satu di pocongin biar vibe kuburannya semakin dapet. Canda sayang hehehe.

5. Keluarga Superman

https://cdn.idntimes.com/

Lihat nih satu KK diseragamin superman semuanya lhoo, bisa banget buat ide lebaran taun depan kalo emak lagi bingung mau kembaran baju apaan, saranin aja kembaran jadi superhero sapa tau kamu kena kepret wkwkwk.

https://cdn.idntimes.com/