Menurut kepercayaan, 5 weton ini pintar cari cuan lho!

Menurut kepercayaan, 5 weton ini pintar cari cuan lho!

Weton adalah perayaan hari kelahiran bedasarkan hitungan kalender Jawa, biasanya juga disebut weton kelahiran.

Weton memeliki beberapa kesamaan dengan horoskop dan fenghshui, dari tanggal lahir ini bisa diprediksi karakter dan sifat seseorang, termasuk rejeki, dan jodoh ketika kelak sudah dewasa.

Dari sekian banyak variasi weton, ada 5 yang dibilang paling jago dalam urusan mencari uang, penasaran kan weton apa aja yang masuk kategori tersebut? nih simak penjelasannya yaa.

1.Rabu pon

Weton pada Rabu Pon memiliki jumlah neptu 14, dengan rabu 7 dan pasaran pon 7, weton ini berada dibawah naungan satria wibada dan nohan rembulan, yang menurut Primbon Jawa mereka dengan weton ini senantiasa diberi kenikmatan dan keberuntungan serta kesejahteraan.

Hal ini juga berlaku pada urusan karir dan pekerjaanya, maka dari itu pemilik weton Rabu Pon mudah mendapat rezeki serta keberuntungan dalam mencari uang.

2. Kamis Legi

https://lh5.googleusercontent.com/

Weton Kamis Legi mempunyai jumlah neptu 13 dengan kamis bernilai 8 dan pasaran legi bernilai 5, dan weton ini berada dibawah naungan tunggak semi. peilik weton ini diberi karunia peruntungan sangat baik sejak ia lahir.

Karunia ini juga berlaku bagi segala bidang termasuk jodoh dan rejeki, sehingga dimudahkan segala urusannya.

3. Selasa Pahing

Neptu weton Selasa pahing berjumlah 12, dengan selasa 3 dan pasaran pahing 9. Mereka yang lahir pada waton Selasa pahing akan berada dibawah naungan wasesa segara dan gigis bumi.

Artinya rezeki mereka akan melimpah seperti segara atau  dalam bahasa Indonesianya Lautan, dan karena berada dibawah naungan gigis bumi, weton ini mempunyai budi pekerti baik serta memiliki pengaruh besar pada lingkungannya.

4. Selasa Pon

https://cdn2.boombastis.com/

Selasa memiliki neptu 3, dan pasaran pon memiliki neptu 7, sehingga mereka yang lahir pada Selasa pon memiliki neptu 10 yang berada dibawah naungan neptu tunggak semi sama seperti kamis legi.

Orang ber-weton selasa pon sangat pintar mencari uang serta ia selalu dilimpahi rejeki, dan juga selalu diberkahi keberuntungan tak terdduga dalam hidupnya.

5. Jumat Kliwon

Neptu Jumat kliwon berjumlah 14, diperoleh dari Jumat sebanyak 6 dan pasaran kliwon berneptu 8. mereka yang lahir pada Jumat kliwon berada dibawah naungan tunggak semi dan nohan rembulan.

Pada kehidupannya, weton ini selalu mendapatkan rezeki melimpah, serta diberkahi kesejahteraan dan keberuntungan. Berbeda dengan weton lainnya, Keberutungan pada weton ini menular pada orang lain, sehingga orang lain turut juga merasakan kebahagiaannya bila berada di dekat weton ini.

Dan tidak lupa saya lampirkan gambar tentang perhitungan neptu atau weton, setiap hari memiliki nilai yang berbeda, begitu juga dengan pasaran. Dari penjumlahan ini didapatkan neptu dari weton kita.

http://bramardianto.com/

https://lenteramata.com/