Cek Fakta, Ini Kronologi Kecelakaan yang Dialami Ardie Bakrie di Panti Rehabilitasi

Ardie Bakrie, suami Nia Ramadhani, dikabarkan mengalami kecelakaan saat menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba,

Setelah beberapa waktu lalu publik digegerkan berita tertangkapnya Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani karena kasus narkoba. Baru-baru ini kabar miring kembali datang dari Ardi Bakrie. Ia diduga kabur dari tempat rehabilitasi narkotika dan mengalami kecelakaan.

Mendengar kabar tersebut, Wa Ode Nur Zaenab, selaku pengacara Ardi Bakrie langsung membantah dan membuat klarifikasi tertulis. Wa Ode Nur Zaenab menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar.

Ia mengatakan jika Ardi Bakrie tidak mengalami kecelakaan saat kabur, melainkan jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehabilitasi. Untuk memperjelas kabar yang beredar, Wa Ode Nur Zaenab pun bercerita perihal kronologi yang dialami oleh Ardi Bakrie.

"Pada sekitar ba'da salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB. Saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," terang Wa Ode Nur Zaenab.

Ardie Bakrie dikabarkan kecelakaan (via Liputan6)

Dikabarkan pula Ardi Bakrie sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, namun sampai berita ini ditulis, Wa Ode Nur Zaenab tidak menjelaskan apakah Ardi Bakrie masih dirawat di rumah sakit atau sudah kembali ke tempat rehabilitasi.

"Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak rumah sakit. Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Terima Kasih," kata Wa Ode Nur Zaenab.

Ardie Bakrie dikabarkan kecelakaan (via Her Story)

Saat dihubungi awak media, Wa Ode Nur Zaenab berharap tidak ada kesalahan dalam pemberitaan terkait kecelakaan yang dialami Ardi Bakrie. Ia menegaskan bahwa Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sudah berada di tempat rehabilitasi sejak 11 Juli 2021 silam.

Ardie Bakrie dikabarkan kecelakaan (via Liputan6)