Tempat Melepas Stress Unik! Kamu Bisa Hancurkan Benda Sepuasnya Tanpa Merasa Bersalah

Tempat Melepas Stress Unik! Kamu Bisa Hancurkan Benda Sepuasnya Tanpa Merasa Bersalah

Siapa yang tak pernah stress dan marah? Sebagai manusia, merasa marah tentu hal yang normal. Begitu juga merasa stress. Sebab hidup tak selamanya berjalan sesuai yang kita inginkan. Nah, kalau sudah stress atau emosi memuncah, jangan dipendam! Sebab bisa jadi penyakit. Kamu bisa melampiaskannya dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara ini: menghancurkan barang!

Eit, jangan kaget dulu! Sebab di Jakarta ada sebuah tempat khusus yang dibuat untuk orang-orang yang ingin melepas stress dengan cara menghancurkan barang.

Tepatnya di Jalan Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara. Ada tempat nyentrik bernama Breakroom yang memperbolehkanmu untuk menghancurkan semua benda apa pun yang ada di ruangan khusus itu.

# Pengalaman Salah Seorang Pelanggan yang Pernah ke Breakroom

Dalam sebuah video di TikTok, Charisca Amalia dalam akun pribadinya @chariscaaa membagikan pengalamannya melepas stress di Breakroom.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, Charisca menunjukkan bagaimana ia melepas stress dengan menghancurkan barang-barang.

"Buat kamu yang lagi nyari tempat stres relief yang lebih beda, bisa coba dateng ke Breakroom," tulis Charisca.

# Tak Hanya untuk Melepas Stress, Tapi Juga Tempat Makan

Tempat Makan sekaligus tempat melepas stress dan amarah (pergikuliner.com)

Uniknya, tempat tersebut juga menyediakan makanan. Sehingga pengunjung tak hanya bisa makan tapi juga melepas stress. Atau habis capek ngancurin barang, kamu bisa makan sepuasnya. Hehehe.

Barang yang disediakan untuk bisa dihancurkan pengunjung antara lain: printer, botol kaca, manekin, dispenser, komputer, telepon, mesin fax, air conditioner, TV tabung, monitor, dan lain-lain.

Tarifnya pun beragam untuk tiap barang yang dihancurkan. Harganya berkisar Rp30ribu sampai 300ribu.

Tak perlu khawatir akan terluka jika pecahan barang mengenai tubuhmu. Sebab kamu akan dipinjami alat pelindung lengkap berupa baju warna oranye, sarung tangan, sepatu tebal, dan juga pelindung kepala dan wajah.

Menghancurkan barang untuk melampiaskan amarah dans stress (ootb.id)

Satu ruangan juga maksimal boleh digunakan oleh maksimal 3 orang saja. Kamu bahkan tetap bisa nyaman melampiaskan amarah dan stress dengan lantunan musik dan ademnya AC.

Gimana ges, tertarik mencoba?

Kelengkapan pakaian pelindung di Breakroom(hits.suara.com)