Gila, Wanita Ini Terobsesi Punya Payudara Terbesar Hingga Rela Operasi 39 Kali!

Gila, Wanita Ini Terobsesi Punya Payudara Terbesar Hingga Rela Operasi 39 Kali!

Seorang wanita berusia 41 tahun rela menghabiskan biaya hingga 6,4 miliar Rupiah demi menjalankan operasi pembesaran payudara. Terobsesi memiliki payudara terbesar di dunia, wanita ini sampai hampir meninggal sebanyak 4 kali.

Dikutip dari Daily Star, wanita yang bernama Sheyla Hershey telah melakukan operasi payudara sebanyak 39 kali demi mengubah ukuran payudaranya dari 32K hingga OOO-cups. Supaya bisa mendapatkan payudara impiannya itu, Sheyla pun menggunakan pembesar payudara agar bisa mengisi sekitar 24.000 cc larutan saline ke dalam implannya.

"Mereka mengatakan saya tidak memiliki bentuk atau lekuk tubuh, gemuk, tidak memiliki payudara dan tidak terlalu cantik, yang sangat menyakiti saya. Saya bertekad untuk mengubah tubuh saya dan terlihat cantik, sehingga tidak ada pengganggu yang bisa mengatakan bahwa saya jelek lagi dan itulah yang telah saya lakukan," terang Sheyla.

Wanita yang berasal dari Brasil ini menjalankan operasi lipo atau sedot lemak pertama kali di usia 20 tahun.

Sheyla Hershey, wanita yang melakukan operasi payudara hingga 39 kali (liputan6.com)

Lalu setahun setelahnya, ia kembali menjalankan operasi payudara untuk mengubah ukuran dadanya menjadi C-cups. Sejak saat itulah dirinya semakin terobsesi untuk membesar payudaranya. Ia mengaku kalo dirinya ingin terlihat seperti Dolly Parton.

"Beberapa orang memiliki obsesi dengan gym, milik saya adalah memiliki payudara terbesar di dunia," terang Sheyla.

Sheyla Hershey, wanita yang melakukan operasi payudara hingga 39 kali (vanguardnews.com)

"Saya sudah lama berfantasi tentang penampilan seperti Dolly Parton. Saya suka tubuhnya dan mencoba terlihat seperti dia - sekarang saya memiliki payudara yang jauh lebih besar darinya," tambahnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa ia tak bisa bercermin dan menerima kenyataan bahwa dirinya punya payudara kecil. Sebelumnya, Sheyla sempat melakukan bunuh diri untuk kedua kalinya karena implannya harus dilepas. Hal itu dikarenakan infeksi yang terjadi pada kulitnya.

Namun, berkat operasi payudaranya itu, kini ia telah memecahkan rekor dunia dengan payudara MMM miliknya. Kini, ia berencana melakukan operasi payudara dan memecahakn rekor Guinness World dengan memakai implan yang dibuat khusus.

"Saya khawatir tentang operasi saya yang akan datang karena saya membuka kotak Pandora lagi, tetapi saya lebih baik mati bahagia dengan payudara besar daripada sedih dan tidak bahagia," ungkapnya.

Sheyla Hershey, wanita yang melakukan operasi payudara hingga 39 kali (vanguardnews.com)