Anya Geraldine Blak-Blakan Soal Dirinya Jadi Pelakor

Anya Geraldine mengungkapkan peran baru sebagai pelakor yang dijalaninya di film berjudul Selesai

Semakin naik daun di dunia entertainment, Anya Geraldine kini membintangi sebuah film. Uniknya di film terbarunya yang berjudul ‘Selesai’ ini dia memerankan tokoh seorang pelakor.

Dalam film besutan Tompi ini, dia memerankan tokoh Anya, orang ketiga dalam hubungan Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum). Konflik bermula saat pasangan pasangan itu menghadapi lockdown akibat pandemic Covid-19 yang semakin parah. Diam-diam Broto menjalin hubungan dengan Ayu.

Broto dikisahkan sudah menjalin perselingkuhan dalam waktu yang lama dengan Anya. Akhirnya hubungan mereka terbongkar sehingga mengakibatkan rumah tangga Ayu dan Broto diambang perceraian. Rupanya, karakter ini memberikan dampak yang luar biasa untuk Anya di dunia nyata.

"Aku juga nggak ngerti, kayak dari awal aku diajak main film itu pas baca skripnya, lah kok ini namanya Anya juga. Yang nulis kan mas Imam Darto ya, dan aku nggak ngerti nama Anya idenya dari Tompi atau mas Imam Darto," kata Anya Geraldine saat diwawancarai.

Anya Geraldine (via Tagar.id)

Film ini merupakan project kedua Anya bersama Tompi, setelah sebelumnya ia pernah membintangi sebuah video klip yang disutradarai pelantun tembang Sedari Dulu itu. Awalnya, ketika mendapat tawaran, Anya mengira Tompi hanya iseng. Namun siapa sangka ternyata ini bukan project main-main.

Walapun berperan sebagai pelakor di film ‘Selesai’, Anya Geraldine mengaku tidak khawatir dengan pandangan orang. Dia juga mengaku bahwa akan ada project lain yang diperankannya, dengan karakter hampir sama di film Selesai ini.  

Anya Geraldine (via Detik)

Di tengah-tengah netizen Indonesia yang tidak segan-segan untuk berkomentar buruk, Anya Geraldine tidak gentar dengan tudingan pelakor. Anya justru mengaku senang apabila ada komentar negatif netizen yang muncul karena perannya tersebut. Menurut Anya ini adalah tanda bahwa aktingnya berhasil.

Film Selesai karya Tompi ini rencananya akan tayang pada tanggal 13 Agustus 2021 pada Bioksop Online. Dengan membeli tiket seharga 40 ribu saja, sudah bisa menikmati film yang dibintangi Anya Geraldine ini selama dua hari penayangannya.

Anya Geraldine (via Suara)