Ruwet! Eks Pramugari Ditikung oleh Temannya Sendiri yang Sesama Pramugari

Ruwet! Eks Pramugari Ditikung oleh Temannya Sendiri yang Sesama Pramugari

Baru aja kemarin rame cerita tentang pramugara yang selingkuh dengan rekan kerja satu maskapai. Kini muncul lagi kisah perselingkuhan di dunia penerbangan.

Anisya Gumay, yang adalah eks pramugari maskapai nasional Singapura, beberapa waktu lalu disorot karena menanggapi bahwa perselingkuhan di dunia penerbangan itu biasa.

Ia lalu menceritakan kisahnya diselingkuhi sang suami. Anisya bahkan mengaku bahwa wanita yang adalah selingkuhan sang suami, adalah temannya sendiri.

Meskipun diselingkuhi, Anisya bersyukur karena mendapat pelajaran dari musibah itu, dan bisa terlepas dari hubungannya yang toksik dengan sang suami.

# Diserang Balik oleh Keluarga dan Teman

Pramugara yang selingkuh dengan rekan kerjanya satu maskapai penerbangan (hits.suara.com)

Yang sedih, ketika membuka masalah rumah tangganya, ia bukannya mendapat dukungan. Keluarga dan teman justru menyerang Anisya karena menganggapnya membuka aib.

"Enggak berdaya, aku mencoba untuk meraih keluarga, teman. Itu dibilang aku tuh pengumbar aib, gitu," kata Anisya.

Eks pramugari itu juga menceritakan bagaimana sikap mantan suaminya yang terkadang manis, tapi juga sering berlaku kejam. 

Potret Anisya Gumay yang ditikung temannya sendiri (haibunda.com)

"Dan yang menyiksa batin itu ketika dia memberikan silent treatment," tutur Anisya dalam kanal YouTube Feni Rose Official.

"Kita didiamkan berhari-hari, yang kita sendiri tidak tahu salah apa. Tapi didiamkan. Ya sudah, sampai suatu saat dia merasa okay it's enough, silent treatment dari aku. Dia akan baik ke kita lagi," tambah Anisya.

# Ciri- Ciri Pasangan Toksik

Setelah mengalami hubungan yang tak sehat dengan sang suami, Anisya kemudian mengungkapkan ciri-ciri pasangan toksik yang patut diwaspadai. Agar orang lain bisa belajar dari pengalamannya.

"Orang yang toksik, itu mencerminkan dirinya sendiri. Merasa menguasai, cemburu berlebihan jika pasangan melakukan hal yang sama," katanya.

# Selingkuh dengan Temannya Sendiri

Yang paling miris. Suaminya seingkuh dengan temannya sendiri. Mantan suaminya dan selingkuhannya itu juga rupanya sudah saling kenal lebih lama dibandingkan Anisya.

"Di dalam hubungan ini, ini real saya alami, saya kenal sama perempuan ini. Aduh, jadi emosi jiwa. Dan mirip saya juga," ungkap Anisya.

"Mungkin dari dulu sebenarnya, karena kenal dengan orang ini kan baru. Mereka sudah lama, tapi ini mohon maaf ya, sudah berkeluarga perempuan itu."

Anisya benar-benar tidak menyangka bahwa perempuan yang ia kenal menjadi selingkuhan suaminya. Annisya pun merasa sedih karena telah dimanfaatkan oleh kenalannya itu.

"Berasa sangat, aduh kok aku senaif itu. Aku tidak mau bilang diri aku bodoh ya. Karena ini orang kan melakukannya diam-diam, kalau depan saya. Jadi merasa terhina sekali," katanya.

Meski demikian, Anisya merasa lega dan berterima kasih berkat wanita selingkuhan eks suaminya itu, ia bisa keluar dari hubungan toksik. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Anisya Gumay beberkan aib rumah tangganya di acara Insertlive (insertlive.com)