Dituding Sering Foya-Foya, Bunga Zainal Pakai Uang Siapa?

Bunga Zainal kembali menjadi sasaran hujatan karena menunjukkan gaya hidup yang terlalu menghamburkan uang. Pakai uang siapa ya?

Aktris sinetron Bunga Zainal kembali menjadi sasaran hujatan netizen. Kali ini warganet menghujat gaya hidup Bunga Zainal yang selalu terlihat mewah dan gemar foya-foya. Netizen menganggap gaya hidup Bunga Zainal sekarang lantaran dirinya memiliki suami kaya raya.

Merespon hujatan tersebut, Bunga Zainal pun membuat video di Tiktok, kemudian mengunggahnya di akun Instagram. Dalam unggahan tersebut, Bunga Zainal menulis sebuah kalimat seperti yang dituduhkan netizen padanya.

"Enak ya nikah sama orang kaya, bisa foya-foya habisin duit suami," tulis Bunga Zainal.

Dalam unggaha yang sama, Bunga Zainal seakan menampar mulut netizen yang menuduh dirinya menghambur-hamburkan uang suami. Ia lantas menjelaskan dari mana saja sumber penghasilannya.

Bunga Zainal (via Detik)

"Gue kasih tau nih ye buat netizen dari mana aja sumber penghasilan gue," kata Bunga Zainal.

Perempuan kelahiran Maret 1987 ini pun menyebutkan beberapa bisnis yang selama ini ia geluti sebagai sumber penghasilannya, seperti Buza Beauty Drink, bisnis catering, gaji dari syuting, dan endorse berbagai macam produk.

Tak butuh waktu lama, unggahan video tersebut langsung mendapat banyak komentar dari berbagai macam kalangan, salah satunya ialah beberapa sahabat dekat dari Bunga Zainal. Mereka menganggap, untuk menjawab hujatan netizen, aksi yang dilakukan Bunga Zainal tersebut sudah tepat.

Bunga Zainal (via Detik)

"SAVAGEEEEEEEEE," tulis Lucky Perdana di kolom komentar.

Akun dengan nama Victoria juga membela sang artis, ia menyebut bisnis yang dilakoni Bunga Zainal bisa memperoleh miliran rupiah dalam waktu sebulan. Sedangkan akun bernama Non*** mengatakan apa yang dilakukan Bunga Zainal tidak ada salahnya, ia menambahkan jika ingin hidup mewah, maka carilah suami yang kaya.

Bunga Zainal (via Tribunnews)