Rekomendasi game PC Ringan Untuk RAM 2GB

4 game PC ringan yang bisa kamu instal di PC 2Gb

Pengen main game di PC namun RAMnya cuma 2GB saja? Nggak usah sedih, ternyata ada banyak game PC ringan yang bisa kamu mainkan dengan PC atau laptop yang hanya memiliki RAM 2GB loh.

Nggak semuanya game jadul, beberapa game PC ringan ini masih menarik buat dimainin di tahun 2021 loh. Penasaran apa aja? Yuk simak selengkapnya.

BioShock Infinite

Game aksi tembak-tembakan ini juga hadir dengan story yang menarik. Meskipun game lama, namun game ini menawarkan grafis menakjubkan di masanya loh. Kamu tetap bisa memainkan di RAM 2GB dengan lancar.

Fallout: New Vegas

BioShock Infinite. (Steam)

Meski pertama diluncurkan pada tahun 2010, game ini masih masih jadi salah satu seri Fallout dengan story terbaik di era Fallout Modern. Memiliki grafis kelas Fallout 3 dan engine dari era The Elder Scrolls IV: Oblivion, game ini memiliki story yang apik.

Persona 4 Golden

Fallout, New Vegas. (Steam)

Game RPG Legendaris ini masih banyak yang memainkan loh, selain ringan karena portingan dari handheld lawas, kamu juga bisa memainkan game ini versi terbarunya dengan resolusi lebih tinggi.

Grand Theft Auto IV: Complete Edition

Persona 4 Golden.(Atlus)

Game GTA selalu memiliki banyak peminat dengan story yang selalu menarik dan apik, termasuk GTA IV ini. Mengisahkan perjalanan Niko Bellic dalam dunia kelam Liberty City.

Grand Theft Auto IV. (Rockstar)