Potret si Cantik Nadya Arina, Pemain Baru Sinetron Ikatan Cinta

Sejak kemunculannya memerankan sosok Katrin di Sinetron Ikatan Cinta, nama Nadya Arina mendadak jadi pusat perhatian.

Sinetron Ikatan Cinta masih mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Jadi tak heran jika alur di sinetron ini kerap menyita perhatian, termasuk ketika datang karakter baru.

Kali ini diceritakan jika ada sosok baru bernama Catherine Yulia Permadi atau Katrin. Dalam ceritanya, sosok Katrin ini adalah adik perempuan Angga yang diduga dimunculkan sebagai sosok orang ketiga di pernikahan Aldebaran dan Andin.

Selain aktingnya yang bikin gregetan, banyak juga yang penasaran dengan Nadya Arina yang berperan sebagai Katrin. Seperti apa sosoknya? Berikut deretan potret cantiknya.

Cantik dan Berbakat

Nadya Arina memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2014 dengan membintangi beberapa judul FTV. Karirnya terus menanjak dengan membintangi beberapa sinetron lainnya dan juga film layar lebar.

Main di Film Original Netflix

nadya arina1 (instagram).jpg

Lewat akun media sosial miliknya, Nadya Arina sempat bagikan potret dirinya tengah mengenakan pakaian adat Bali. Ternyata foto tersebut untuk kepentingan syuting A Perfect Fit, sebuah film original Netflix.

Body Goals

nadya arina2 (instagram).jpg

Selain paras yang cantik, Nadya juga diketahui memiliki proporsi tubuh yang sempurna. Potret body goalnya ini juga sempat Nadya bagikan lewat akun instagram miliknya.

Tampil Bare Face alias Wajah Polos

nadya arina3 (instagram).jpg

Nadya juga masuk dalam deretan artis yang tak takut menujukkan wajah polosnya tanpa balutan make up. Di salah satu postingan akun instagramnya, Nadya menujukkan jika kecantikannya memang natural bukan karena polesan make up.

Nah itu tadi sederet foto Nadya Arina, pemeran Katrin karakter baru di sinetron Ikatan Cinta. Kalau kamu favorit dengan foto yang mana nih?

nadya arina4 (instagram).jpg