Potret Artis Cilik Indonesia yang Kini Sudah Dewasa

transformasi perubahan artis kecil yang berubah jadi dewasa

Masih ingatkah kamu dengan film Petualangan Sherina? Selain Sherina kamu pasti tau juga banyak artis cilik seumuran Sherina yang sekarang sudah beranjak dewasa. Meskipun ada yang masih bertahan dan sukses di industri hiburan, ada juga yang sibuk dengan kehidupan pribadinya.

Penasaran bagaimana keadaan mereka saat ini? Yuk simak selengkapnya di sini.

Sherina Munaf

Sherina yang terkenal dari film berjudul Petualangan Sherina ini sudah tumbuh dewasa dan terlihat elegan. Meskipun sudah jarang tampil di layar kaca, namun eksistensi Sherina masih belum bisa digeser dengan artis lainnya.

Joshua Suherman

(intipseleb.com)

Berbarengan dengan Sherina, Joshua terkenal dengan lagunya Di Obok-Obok ini mengawali karirnya sejak tahun 1990-an. Meskipun sempat vakum berkarier di usia remaja, ia kembali ke industri hiburan dan dikenal sebagai komika dan bermain dalam beberapa judul film.

Tasya Kamila

Joshua Suherman (instagram.com,jojosuherman)

Gadis yang sudah aktif di dunia hiburan sejak 1997 silam ini kini telah menjalani kehidupan berumah tangga loh. Meskipun wajahnya masih imut hingga sekarang, Tasya ternyata telah menjadi seorang ibu loh.

Nikita Willy

(today.line.me)

Memulai karir sejak usia 6 tahun, Niki masih sukses membintangi banyak judul sinetron dan film loh. Nikita Willy juga masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini loh, bahkan sempat masih mendapatkan julukan sebagai ratu sinetron Indonesia.

(today.line.me)