4 Potret Manis Tyas Mirasih dan Suami Saat Masih Damai, Mesra Banget!

begini mesranya tyas mirasih dan suami sebelum gugatan cerai menghantam

Kabar gugatan cerai datang dari pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, dimana Raiden menggugat cerai Tyas dan kabar tersebut dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal hubungan rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2017 kemarin dikenal damai-damai saja.

Meski masih belum jelas alasan apa penyebab kabar gugatan perceraian mereka, ternyata Tyas Mirasih masih menyimpan potret-potret mesranya dengan sang suami loh. Yuk simak, kemesraan mereka saat masih damai dulu!

 Saat Rayakan Anniversary

Terlihat kompak dan mesra, keduanya sedang merayakan anniversary pernikahan ketiga karena situasi pandemi covid yang melanda ini. Katanya sih Raiden baru saja potong rambut saat foto ini diambil.

Lucu Banget Keduanya dengan Para Kucing

Potret Mesra Tyas Mirasih dan Suami (Instagram,@tyasmirasih)

Potret ini diambil saat mereka merayakan Hari Raya Idul Fitri pada tahun 2020 kemarin. Terlihat keduanya berpose dengan lucu bersama ketiga kucingnya yang menambah kelucuan dalam foto tersebut.

Saat Sedang Berenang Bersama

Potret Mesra Tyas Mirasih dan Suami (Instagram,@tyasmirasih)

Keduanya terlihat lucu di kolam renang saat menyempatkan waktu staycation bersama untuk mengisi energi mereka untuk melepas lelah setelah bekerja keras di dunia entertainment.

Terlihat Lucu dengan Baju Couple

potret Mesra Tyas Mirasih dan Suami (Instagram,@tyasmirasih)

Potret mesra keduanya saat tampil kompak dengan baju couple saat berkencan. Terlihat keduanya seperti baru saja selesai menonton film. Foto ini diambil sebelum covid-19 menyerang dunia ya.  

potret Mesra Tyas Mirasih dan Suami (Instagram,@tyasmirasih)