Nggak Nyangka! 3 Idol K-Pop ini Follow Selebritis Indonesia, Jangan Iri Ya...

Kalo artis follow sesama artis kayanya emang biasa. Tapi kalo kamu seorang K-Pop lovers dan tahu Idolmu ternyata follow selebritis Indonesia, gimana rasanya?

Kalo di Indonesia, setiap ada selebritis kita yang foto bareng idol K-Pop pasti udah bikin ribut. Salah satu contoh ya kemarin saat Bunga Citra Lestari, Raisa dan Isyana Sarasvati berkesempatan foto bersama dengan member Super Junior (Suju), Siwon.

Foto yang diambil di backstage panggung penutupan Asian Games 2018 itu pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Bahkan ada pula yang terang-terangan mengaku cemburu karena selebritis Indonesia tersebut berhasil mendapatkan momen untuk berfoto bersama idola mereka.

Nah, kalo misal para penggemar K-Pop itu tahu jika ada beberapa selebritis Indonesia yang di-follow idol Korea, gimana ya reaksi mereka? Dan memang ada, lho. Berikut daftar 5 artis yang akun media sosialnya di-follow oleh idol K-Pop.

Dira Sugandi di-follow oleh Siwon Suju

BCL dan Siwon Suju (instagram @bclsinclair)

Beberapa saat setelah panggung penutupan Asian Games 2018 usai, Dira Sugandi sempat menggemparkan netizen. Dirinya mengunggah foto screen capture yang berisi Direct Message (DM) dari Lee Donghae di akun Instagram pribadinya.

Dira dan Siwon Suju saat di Korea Selatan kemarin. (instagram @dirasugandi)

Nah, satu belum usai, muncul lagi kegemparan yang lain. Diketahui, Dira berkesempatan mendampingi Presiden Joko Widodo kala melakukan kunjungan negara ke Korea Selatan kemarin. Dalam kesempatan itu, Dira pun sempat bertemu dan kemudian di-follow oleh member Super Junior, Choi Siwon.

Selebritis Indonesia banyak yang di-follow Seungri

Siwon follow akun ig Dira. (instagram @siwonchoi)

Kalo ini kayanya udah jadi rahasia umum, ya. Sudah lama Raline Shah dan member Big Bang, Seungri, menjalin hubungan. Meskipun belum jelas sih statusnya gimana, entah hanya teman atau sudah jadi kekasihnya.

Seungri dan Raline. (instagram @ralineshah)

Yang pasti, Puteri Indonesia 2008 ini ternyata akun Instagramnya di-follow oleh Seungri, lho. Awal perkenalan mereka kala Raline terlibat pekerjaan dengan rapper G-Dragon. Namun, karena G-Dragon nggak follow siapapun di Instagram, jadilah Raline follow Seungri dan malah akrab dengannya. Hingga kini, keduanya sering kedapatan jalan bareng, lho.

Seungri follow Raline di medsos. (instagram @seungriseyo)

Selain itu, Seungri kedapatan juga follow akun Instagramnya Amel Carla, Maria Selena dan Anindya K Putri. Bahkan, Seungri pun pernah menyempatkan foto bareng Maria dan Anindya.

Eric Nam follow Agnez Mo dan Raisa

Seungri juga follow beberapa artis Indonesia yang lain. (instagram @seungriseyo)

Nah, kalo ini bukan boyband sih. K-pop lovers mengenal Eric Nam sebagai penyanyi solo dari Korea Selatan. Berkat pertemuannya dengan Agnez Mo dan Raisa dalam sebuah acara penghargaan musik se-Asia, Eric kedapatan follow akun kedua selebritis Indonesia tersebut.

Eric Nam. (instagram @realericnam)

Memang deh ya, pesona negeri sendiri itu susah untuk dihilangkan. Bahkan, idol yang terbiasa dikelilingi cewek cakep pun menyempatkan diri untuk follow wanita-wanita asli Indonesia. Bangga deh. Eh, kalo kamu, bangga atau iri?

Eric Nam. (instagram @realericnam)