Pengakuan Agnez Mo Soal Pacaran dengan Adam Rosyadi

Agnez Mo mengungkapkan status hubungannya dengan Adam Rosyadi melalui unggahan di akun Instagram.

Lama berstatus single, Agnez Mo akhirnya memiliki seorang pacar. Ia mengungkapkan status hubungannya tersebut melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut tampak Agnez Mo sedang berpose bersama Adam Rosyadi.

Adam Rosyadi diketahui berprofesi sebagai seorang model. Ia tergabung dalam 2 Icons Management, dan sempat menjadi model ajang Jakarta Fashion Week di tahun 2012 silam.

Hubungan antara Agnez Mo dan Adam Rosyadi diketahui publik berawal dari komentar salah satu netizen. Ia mengaku takut lantaran Agnez Mo berpose dengan seorang pria berkepala botak.

"Pas ng-slide deg2an jg takut ada foto Botak di akhir," komentar salah satu netizen.

Tak butuh waktu lama, Agnez Mo pun menjawab komentar tersebut. Ia menulis jika netizen tak perlu khawatir, karena pria dalam unggahan tersebut ialah kekasihnya.

Adam Rosyadi dan Agnez Mo (Instagram)

"Kenapa mesti deg2an? He’s my boyfriend and u know it. U Should be happe for me," jawab Agnez Mo.

Pengakuannya tersebut banyak mendapat ucapan selamat dari para netizen. Namun, ada pula netizen yang sempat menyindir Agnez Mo lantaran menjalin hubungan dengan Adam Rosyadi.

"Nes bangun bangun ingat kata-kata motivasimu di YouTube Daniel Mananta SEIMAN DAN SEPADAN," tulis akun instagram bernama bangmanro***.

Adam Rosyadi dan Agnez Mo (Instagram)

Komentar miring tersebut bukan tanpa alasan, sebelumnya diketahui Agnez Mo sempat mengatakan jika dirinya ingin menjalin hubungan dengan pria yang seiman dan sepadan. Pernyataan tersebut ia ungkapkan saat membuat konten youtube bersama Daniel Mananta.

"Saya pokoknya whoever he is, itu memang harus yang memang sepadan, bukan cuma masalah kepintaran. Of course cowoknya harus seiman, pintar, segala macam," kata Agnez Mo waktu itu. Menurut kalian Adam Rosyadi sesuai dengan kriteria itu enggak?

Adam Rosyadi dan Agnez Mo (Instagram)